lihat juga

Wednesday, February 20, 2013

HTC M7 Murah Meriah

HTC One atau yang bisa disebut pula HTC M7 cukup menarik perhatian. Casingnya yang dibalut aluminium jadi pembeda smartphone ini dari yang lain. Wajar jika sudah banyak yang mencari informasi berapa banderolnya. HTC sendiri memang belum secara resmi merilis banderol pasti perangkat andalannya itu. Meski begitu, operator selular di Inggris sudah mengumumkan HTC M7 secara terbuka.

Perangkat berbasis Android itu dijual dengan sistem bundling dengan EE, penyedia layanan internet dan operator selular. Perusahaan itu menjual di kisaran 69,99 poundsterling atau kalau dikurskan kurang lebih Rp 1 juta. Memang murah, tapi pembelinya wajib langganan internet selama dua tahun.

Perangkat yang rencananya akan dirilis 15 Maret mendatang di Inggris itu juga sudah mulai ditawarkan Vodavone. Meski begitu, operator satu ini belum mengungkapkan detail banderolnya.

Sebagai perbandingan, tempat lain yang memasang harga HTC One alias HTC M7 ini adalah Carphone Warehouse dan Phone4U. Di sini, penjualannya juga menerapkan sistem bundling dengan kewajiban berlangganan senilai 36 pounds per bulan. Susah bisa mengira kisaran harganya?

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf