lihat juga

Wednesday, February 20, 2013

Lenovo ThinkPad T430U keren

Tidak hanya tipis ataupun ringan, pengguna Lenovo ThinkPad T430U juga akan dimanjakan sejumlah fitur menarik. Lihat saja, kamera HD 720p mempunyai teknologi pengenal wajah. Juga  mikrofon dual array dengan optimasi otomatis untuk panggilan video dan suara tanpa hambatan.

Produk juga dilengkapi dengan perangkat mikrofon untuk telekonferensi maupun pembicaraan pribadi melalui jaringan Internet menghadirkan suara yang sangat jernih untuk chatting perseorangan atau telekonferensi kelompok.

Dari suara, produk dilengkapi dengan  Dolby® Home Theater® v4 dengan surround sound dan kualitas live audio untuk presentasi yang lebih baik atau untuk menikmati hiburan. Juga rangkaian pilihan tampilan dan konektivitas data yang meliputi 2x USB 3.0, HDMI, MiniDisplayPort dengan audio dan 4-in-1 SD card reader.

Prosesor yang ada bisa menggunakan 3rd generation Intel® Core™ i5 (3M Cache, 1.70 hingga 2.60GHz) dengan  OS hingga Genuine Windows® 7 Professional 64-Bit + RDVD Windows 8. Untuk HDD hingga 500GB, RAM hingga 4GB. Sementara untuk layar lebar menggunakan HD 14" Anti-Glare dengan resume dan  boot up cepat.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf