lihat juga

Saturday, February 23, 2013

Biodata Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013



Biodata Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013 - Gadis kelahiran Kota Pontianak ini memang sudah memiliki bakat sejak kecil, khususnya dibidang menyanyi. Dan bukan hanya menyanyi, Vania Larissa juga mahir memainkan piano serta lancar berbahasa Inggris dan Mandarin.

Pemilik tinggi badan 1,71m ini mulai terkenal sejak menjadi juara di ajang Indonesian Got Talent 2010. Kemenangan di ajang pencarian bakat ini mengantarkannya ke kontrak rekaman bersama Sony Music Indonesia, dan melahirkan satu album studio "KebaikanMU Penuh".

Dan puncaknya, Vania Larissa mengukir prestasi gemilang dengan memenangkan kontes kecantikan, Miss Indonesia 2013. Selain cantik dan pintar, wawasan yang luas dan kepribadiannya menjadikan vania Larissa dianggap layak menyandang gelar Miss Indonesia 2013.

Biodata Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013

Nama : Vania Larissa
Tempat Lahir :  Pontianak, Kalimantan Barat
Tanggal Lahir : 18 November 1995
Pekerjaan : Mahasiswi, Penyanyi
Tinggi Badan : 1,71 m
Prestasi : Juara Indonesian Got Talent (2010), Juara Miss Indonesia 2013 (2013)

Sebagai pemenang Miss Indonesia 2013, tugas Vania Larissa selanjutnya yaitu mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia, Miss World 2013 di Bali, Indonesia.

Ajang Miss Wolrd untuk pertama kalinya di gelar di Indonesia, karena itu harapan besar digantungkan kepada Vania Larissa sebagai perwakilan bangsa untuk mengukir prestasi gemilang dan mengharumkan nama baik Indonesia di kancah Internasional.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf