lihat juga

Thursday, March 10, 2011

Rossi Bicara Blak-Blakan Mengenai Banyak Hal

Dalam acara talk show di Italia yang bertajuk "Chiambretti Night." Rossi bicara dengan lebih bebas dan penuh humor mengenai beberapa topik yang menarik, mungkin karena disuguhi penari cantik dan seksi ya?!

Berikut adalah beberapa highlights dari interview dengan The Doctor:

Ducati - "Aku selalu merasa bahwa ada sesuatu di dalam diriku bagi Ducati. Selama bertahun-tahun aku memutuskan apakah tetap di Yamaha atau pindah ke Ducati dan ini adalah momen yang tepat untuk pindah. Aku tidak punya fikiran lain, karena kita juga belum mulai! Kita perlu melihat bagaimana jadinya nanti: Jika aku mengalahkan mereka (pabrikan lain), mereka tidak akan senang, begitu juga sebaliknya."

Kompetisi - "Aku rasa Stoner adalah favorit tahun ini, tapi aku rasa hal itu akan menjadikannya sedikit sial. Kalau murni kecepatan dan talenta, dia mendapatkan skor 10, tapi dalam hal taktik dan keterampilan balap, dia sedikit kurang. Dia adalah seorang pembalap gila yang sering mengulangi kesalahan yang sama. Lorenzo? Dia hebat karena dia bisa membuat semua orang percaya... terutama dalam hal yang tidak orang sukai. Dia kuat dan pantas mendapat nilai 9,5. Aku tidak bilang kalau dia cerdik, karena cerdik adalah kata yang besar, tapi dia cenderung lebih pintar daripada cerdik."

Biaggi - "Aku mengingat pertarungan kami dengan senyuman. Di luar trek balap dia menggunakan banyak trik untuk mengganggu saingannya. Menjadi pecundang yang baik adalah hal yang paling sulit dan Biaggi tidak terlalu baik dalam hal ini."

Bahu - "Aku baru saja bertemu dengan dokter bedahku pada hari ini. Aku masih merasakan sakit, tapi aku bisa mengerti sebabnya. Hal ini terjadi karena urat yang menghubungkan ke bisepku belum sembuh betul. Hal ini masih menggangguku dan akan membutuhkan waktu lebih lama."

Ferrari - "Sekarang sudah terlambat untuk menjadi pembalap Formula 1. Ada dua kesempatan ketika aku hampir menjadi pembalap Formula 1: pertama aku tidak ingin melakukannya, dan yang kedua penyelenggara tidak mengizinkan Ferrari menggunakan tiga mobil."

Cinta - "Aku bisa memperkenalkan Marwa, pacarku, secara resmi. Canalis (Elisabetta Canalis, pacar George Clooney)..?? Ku hanya bisa mengkonfirmasi kalau dia tidak putus dengan Clooney untuk bersamaku."

Pajak - "Pemberitaan mengenai perkara pajak ini merupakan kekacauan yang besar. Ketika aku benar-benar mengerti situasinya, aku tidak akan bersembunyi, aku telah membayarkan pajak dari uang yang aku miliki dan aku mulai mengganti orang-orang yang mengurusi pajakku. Tapi dulu aku sudah berfikir untuk pindah ke Italia lagi bahkan sebelum perkara ini terjadi."

Berlusconi (Perdana Menteri Italia) - "Aku katakan bahwa dia tidak akan bertahan. Setelah semua yang kita dengar mengenai dirinya, aku rasa kita semua sedikit iri. Aku hanya pernah bertemunya sekali saja, dan dia mengatakan kalau aku adalah seorang juara dunia yang asyik."

Superbike - "Aku sedang berfikir mengenai WSBK untuk menjelang pensiun nanti, yang mana seperti divisi dua (dalam sepakbola).

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:27 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf