lihat juga

Monday, March 14, 2011

Rossi Akan Bekerjasama Dengan Bridgestone

Juara dunia kelas MotoGP sebanyak tujuh kali, Valentino Rossi, setuju untuk menjadi Motorcycle Tire Development Adviser untuk Bridgestone. Marketing Service Agreement telah ditandatangani oleh Rossi dan Bridgestone wilayah Eropa pada bulan Februari 2011.

Sesuai dengan kontrak, Valentino Rossi dan Bridgestone akan bekerja sama untuk mempromosikan hasrat terhadap motor kepada pemakai dan para penggemar di seluruh Eropa. Rossi akan berperan sendiri sebagai pembalap profesional, sementara tim MotoGP dan sponsornya tidak terlibat dalam kontrak ini.

Peran Rossi termasuk penilaian dan opininya sebagai seorang Adviser mengenai performa ban motor Bridgestone, terutama untuk sektor motor hyper sport, sport, dan sport touring. Bridgestone akan menggunakan input dari  Rossi dalam pengembangan ban untuk menghasilkan ban jalanan dengan performa yang lebih baik sehingga bisa meningkatkan safety margin.

Takashi Tomioka selaku SVP Sales & Marketing untuk Bridgestone Europe mengatakan, "Valentino Rossi adalah duta yang hebat untuk perusahaan kami. Dengan advis dan rekomendasi dari kompetitor balap motor terhebat sepanjang masa, kami bisa meyakinkan bahwa kami akan memberikan ban Battlax baru yang terbaik ke market yang membutuhkan."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf