lihat juga

Thursday, March 31, 2011

Biografi Lengkap Cut Meyriska

Arti sahabat sangat populer untuk itu kami menyajikan Biografi Cut Meyriska yang berperan sebagai Vita dalam sinetron Arti Sahabat. Artis cantik cut meyriska atau yang lebih akrab dengan panggilan Chika ini berhasil memerankan peran sebagai "Vita Arti Sahabat" sehingga tak heran ia kini memiliki banyak penggemar. Chika atau cut meyriska sendiri telah banyak pula beradu akting di berbagai film dan sinetron, sehingga wajahnya sudah tidak asing lagi, apalagi jika kalia menyimak Biografi Cut Meyriska. Berikut merupakan ulasan mengenai Biografi Meyriska, hanya di Profil Selebriti.




Biodata dan Profil Lengkap Vita Arti Sahabat - Cut Meyriska

Nama Lengkap: Cut Ratu Meyriska
Nama Beken: Cut Meyriska
Nama Panggilan: Chika
Tempat, Tanggal Lahir: Medan, 26 Mei 1993
Tinggi: – Cm
Berat: – Kg
Agama: Islam
Fav music: d’Masiv
Fav films: Harry Potter
Fav book: Harry Potter

Cut Ratu Meyriska atau yang dikenal sebagai Cut Meyriska adalah seorang pendatang baru di dunia sinetron Indonesia. Gadis kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini dikenal setelah membintangi sinetron KEPOMPONG sebagai Beverly, dan ARTI SAHABAT sebagai Vita.

Sinetron :

Suci. (Sebagai Nadia)
Cinta Maya. (Sebagai Luna)
Cucu Menantu. (Sebagai Dina)
Cinta Bunga. (Sebagai Arini)
2009. Kepompong. (Sebagai Beverly)
2010. Arti Sahabat. (Sebagai Vita)

demikianlah sekilas mengenai Biografi Cut Meyriska (Pemeran Vita di Arti Sahabat), selain menyajikan Biografi Cut Meyriska, kami juga menghadirkan Biodata Rafael Smash Band.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:20 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf