lihat juga

Sunday, March 20, 2011

Joyce Teresa Ibu Ahmad Dhani



Sedikit rasa penyesalan melanda benak Ahmad Dhani. Bos Republik Cinta Management itu tak menyangka bila peringatan sang bunda, Joyce Teresa Pamela, terkait ancaman bom menjadi kenyataan. Semula Dhani menganggap Joyce hanya mengalami ketakutan berlebih alias paranoid.




"Saya langsung bergerak begitu mendengar ada isu itu (bom), karena saya punya insting enggak bagus. Saya bilang kita serahkan pada polisi saja," ujar Joyce di Status Selebritis SCTV, Jumat (18/3).

"Ternyata ibu saya punya insting yang lebih kuat dari saya," tutur Dhani di tempat terpisah.

Hingga saat ini, rumah Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, masih dikelilingi garis polisi. Sejumlah artis dan karyawan pun untuk sementara mengosongkan markas besar RCM itu. "Berharap mudah-mudahan masalah ini cepat clear," kata Dara dan Mitha "The Virgin", salah satu duo di bawah bendera RCM.

Kamis (18/3) Petang, Dhani melaporkan penulis dan penerbit dua buku, Fakta-fakta Yahudi di Indonesia karya Ridwan Saidi dan Fakta dan Data Yahudi karya Rizky Ridyasmara ke Polda Metro Jaya. Dhani juga menyinggung sebuah video di Youtube yang mengaitkan dirinya dengan Yahudi





liputan6.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:42 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf