lihat juga

Saturday, March 26, 2011

10 kebiasaan Yang Menyenangkan Namun Mematikan

Inilah 10 Kebiasaan yang Menyenangkan Namun mematikan bagi Anda 1. Merokok & Minum
Menurut sebuah studi baru-baru ini, pria yang minum dan merokok secara teratur,rata-rata hidup 10-15 tahun kurang. dari pada mereka yang tidak


2. Seorang Anak Trauma
Menurut beberapa penelitian, orang dengan "pengalaman buruk masa kanak-kanak" hidup rata-rata 20 tahun kurang daripada mereka yang memiliki anak lebih nyaman.


3. Duduk Terlalu Banyak
Sebuah penelitian 14 tahun menunjukkan bahwa duduk terlalu banyak (bahkan setelah bekerja keluar) meningkatkan tingkat kematian-laki dan perempuan sebesar 30%. Alasan untuk ini bukan hanya karena Anda kurang aktif tetapi juga karena duduk memperlambat sirkulasi dan menekan sistem kekebalan tubuh.

4. Diabetes
Para peneliti melaporkan baru-baru ini bahwa orang dengan diabetes 25% lebih mungkin untuk mendapatkan kanker dan lebih dari 50% lebih mungkin untuk mendapatkan penyakit jantung dibandingkan orang tanpa diabetes.Rata-rata, mereka dengan diabetes meninggal 6 tahun lebih awal daripada mereka yang tidak.

5. Polusi
Sebuah studi yang dilakukan oleh Komite Audit Lingkungan di Inggris melaporkan bahwa dalam kasus-kasus terburuk, orang bisa mati sampai 10 tahun-tahun awal sebagai akibat dari polusi

6. Tidak Tamat Sekolah
Menurut data sensus, orang dengan kurang dari 12 tahun pendidikan dapat berharap untuk hidup 7 tahun lebih kecil dibandingkan dengan lebih dari 12 tahun bersekolah


7. Kegemukan
Sebuah studi yang dilakukan selama 50 tahun menunjukkan bahwa hanya karena kelebihan berat badan (obesitas bahkan tidak) pada usia 40 tahun bisa memakan waktu hingga 3 tahun dari hidup Anda.

8. Terlalu Banyak nonton TV
Sebuah studi menunjukkan bahwa orang dewasa yang menonton lebih dari 2 jam sehari TV adalah 80 persen lebih mungkin untuk meninggal, akibat penyakit jantung dan 46 persen lebih mungkin untuk meninggal akibat penyebab apa pun.


9. Daging Merah
Orang yang mengkonsumsi sejumlah besar atau olahan daging merah adalah 50% lebih mungkin untuk mendapatkan penyakit jantung daripada mereka yang tidak.


10. Tidak Mendapatkan Cukup Tidur
Menurut peneliti Inggris dan Italia, pria dan wanita yang secara teratur mendapatkan kurang dari 8 jam tidur mati rata-rata 3 tahun lebih awal daripada mereka yang tidur 8 jam setiap malam





sumber

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:37 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf