lihat juga

Friday, March 18, 2011

Interview Dengan Dani Pedrosa (Part 2)

Pastinya, hadir di Qatar dengan kondisimu saat ini, setelah menjalani pra-musim yang positif, pastinya motivasi spesial, walaupun Qatar merupakan seri yang spesial karena kondisinya yang tidak biasa...

"Qatar merupakan balapan yang sangat berbeda karena kita balapan di malam hari, dengan jadwal yang berbeda dimana kamu harus lebih memperhatikan masalah ban. Tapi ketika kami sudah mulai, balapan akan berharga 25 poin, sama seperti di sirkuit lainnya, jadi kamu harus mencoba dan bertarung untuk mendapatkannya."

Apakah kamu memulai musim ini dengan lebih posisif dan percaya diri daripada sebelumnya?

"Aku mengalami pra-musim yang sulit selama beberapa tahun belakangan karena masalah motor, cidera, dll. Tapi pada musim dingin kali ini aku bisa mempersiapkan motor dengan lebih baik, jadi kami hanya mengalami sedikit masalah. Masih ada satu uji coba lagi yang tersisa, aku harap semuanya akan berjalan dengan baik dan kita bisa menikmati awal tahun yang baik."

Menjadi satu-satunya tim dengan tiga pembalap, jelas memiliki level tekanan yang tinggi agar menjadi yang tercepat. Ini akan menjadi kejuaraan yang sangat, sangat cepat, seperti yang kita lihat selama pra-musim...

"Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Yang aku tahu akan terjadi balapan yang sangat ketat, sehingga setiap pembalap akan melakukan yang terbaik. Kelihatannya kurang lebih akan sama seperti tahun sebelumnya, tapi pastinya akan terjadi pertarungan yang berat untuk mendapatkan tempat tertinggi. Seperti yang kita lihat di uji coba, sangat kompetitif."


Apa yang ingin kamu katakan mengenai ketiga komponen berikut?

Kopling: "Aku belum menguji hal baru apapun pada bagian tersebut."

Engine brake: "Kami sudah mencoba untuk meningkatkannya. Dibandingkan dengan Ducati, Casey Stoner mengatakan bahwa motor ini sangat berbeda pada area tersebut dan kelihatannya dia tidak senyaman sebelumnya, jadi kami akan menggunakan pengalamannya untuk memperbaiki motor ini. Dengan cara ini kami akan bisa mengerem sebelum masuk tikungan dan hal itu akan mempertajam catatan waktu."

Suspensi baru: "Kami telah mengujinya pada beberapa kesempatan, namun suspensi tersebut belum memberikan hasil 100%, tapi komponen tersebut memiliki potensi yang besar. Komponen tersebut memberikan traksi saat mengerem dan memberikan rebound yang lebih kuat. Aku rasa seiring berjalannya waktu, kita akan terbiasa menggunakannya." 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf