lihat juga

Saturday, March 26, 2011

Pernikahan Pasha : Pasha Ungu Grogi jalani Adat Sunda


Sedih, haru, dan bahagia bercampur aduk dirasakan Pasha ”Ungu” ketika menjalani serangkaian upacara seserahan dan ngeyeuk seureuh di kediaman calon istrinya, Adelia Wihelmina.





”Baru merasakan acara adat itu, tapi lucu, grogi, dan enggak tahu mesti ngapain. Tapi ada tuntunan buat pengantin baru,” tutur Pasha dalam jumpa pers di rumah orangtua Adel, Jalan Margacinta No 180 RT 5 RW 2, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2011).

”Prosesnya mengharukan sehingga saya tidak bisa menahan air mata, terutama saat minta maaf dan doa restu pada orangtua,” lanjutnya.

Satu hal yang membuat mantan suami Okie Agustina Sofyan ini begitu terharu menjelang hari pernikahannya yang dihelat Ahad (27/3/2011) esok hari. ”Hari ini benar-benar penuh doa. Tadi saya minta maaf, cuci kaki dan sungkem. Baru sekali itu membasuh kaki orangtua,” kata Pasha.

Rasa haru biru itu bukan tanpa alasan. ”Saya memang jarang berkomunikasi dengan ayah saya, jarang bertemu dengan ibu saya karena jadwal Ungu yang padat. Makanya saya enggak tahan nangisnya dan saya minta maaf pada mereka,” ujar Pasha.





kompas.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:02 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf