lihat juga

Monday, March 21, 2011

Profil Lengkap Britney Spears

Selebriti Profil - Berikut adalah sekilas sekilas tentang Profil Britney Spears. Penyanyi Cantik dan seksi yang memiliki nama lengkap Britney Jean Spears ini lahir di McComb, Mississippi pada 2 Desember 1981. Britney Spears salah seorang wanita yang sukses meninggalkan catatan gemilang di dunia hiburan internasional. Salah satu dari Profil Britney yang akan kami bahas adalah mengenai Awal karirnya dimulai dengan menjadi salah satu telent dalam The New Mickey Mouse Club pada 1992, untuk lebih lengkapnya, simak Profil Britney Spears dibawah ini.




Biodata dan Biografi Lengkap Artis Seksi Hollywood - Britney Spears

Britney remaja mulai bersinar di tahun 1997 ketika usianya menginjak 16 tahun dengan debut album pertamanya yang diber label Baby One More Time yang mengawali kebangkitan musik pop remaja waktu itu. Mulailah ketenarannya sebagai seorang artis remaja di Amerika yang penuh kontroversi ini.

Album Musik

Album pertama Britney Spears ini sukses besar merajai lagu-lagu pop di dunia. Album yang terjual sebanyak 9 juta kopi, ini mengantarnya masuk ke dalam MTV sebagai 100 Greatest Pop Songs Of All Time. Masih banyak lagi yang diraihnya dengan suksesnya pada album pertamanya ini.

Ia pun mendapatkan banyak penghargaan dari penjualan albumnya, lagu yang dinyanyikannya, serta penampilannya dalam menyanyikan lagu tersebut dalam ajang-ajang musik bergengsi di dunia. Kesuksesannya ini dilanjutkan dengan album ke duanya Oops! I Did It Again yang dirilis tahun 2000.

Album kedua Britney Spears ini berhasil mendongkrak penjualan hingga terjual 20 juta kopi di seluruh belahan dunia. Album ini juga yang membawanya tur keliling dunia untuk yang pertama kalinya. Di tahun 2000 ini ia juga meraih penghargaan bergengsi, yaitu dari Grammy Awards dan Billboard Music Awards.

Tahun 2001 dan 2003, Britney mengeluarkan album yang bertajuk Britney dan In The Zone. Seperti album-album sebelumnya, Britney meraih sukses seiring dengan penghargaan-penghargaan yang didapatkannya kembali. Tahun 2004 dan 2005, Britney pun mengumpulkan lagu-lagu Hits-nya dalam dua album the best-nya Prerogative dan The Remixes.

Terpuruk

Putri dari Lynn dan Jamie Spears ini mengalami depresi berat setelah cerai dengan Kevin Federline tahun 2006. Banyak hal yang terjadi dalam keterpurukannya ini. Salah satunya adalah kehilangan hak asuh atas anak-anaknya, yaitu Sean Preston Federline dan Jayden James Federline.

Beberapa kali keluar masuk rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya terhadap obat-obatan, dan rehabilitasi lainnya. Tidak hanya itu, Britney pun akhirnya didepak oleh agensi yang selama ini memanajeri Britney pada September 2007.

Untunglah sang Ayah tidak berdiam diri. Ia pun membantunya dalam menghadapi semua persoalan yang dihadapi putrinya ini. Tahun 2008, Britney Spears bangkit kembali dengan mengeluarkan album dengan tajuk Circus dengan hits andalannya Womenizer yang disambut baik oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Kehidupan asmaranya pun mulai bangkit kembali seiring dengan kepulihannya dari depresi yang dialaminya.

Itulah sekilas Profil Britney Spears yang kami sajikan hari ini, dan info mengenai album britney spears ditahun 2008 sekaligus menutup ulasan Profil Britney Spears. perjalanan karir Britney spears yang sangat panjang membuat ia, menghargai karirnya, dan untuk perjalanan karir artis hollywood lainnya simak di Biodata Lengkap Avril Lavigne.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:21 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf