lihat juga

Tuesday, March 22, 2011

Biografi Lengkap Rianti Cartwright

Kali ini kami akan membahas mengenai Biografi Rianti Cartwright, Seorang Artis cantik dan seksi bernama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright atau yang lebih familiar dengan nama VJ Rianti, karena rianti memang jebolan dari pemilihan vj hunt merupakan seorang model, aktris sekaligus sebagi VJ MTV INDONESIA. Seperti kenyataanya bahwa artis cantik Rianti merupakan seorang putri belesteran dari ayah yang berdarah Wales dan ibu yang berdarah Sunda-Jawa. Biografi Rianti Cartwright kini akan mengulas sekilas perjalanan karir dan beberapa film dan iklan yang dibintangi oleh Rianti. Berikut Biografi Rianti Cartwright, hanya di Profil Selebriti.


Profil dan Biodata Lengkap Artis Cantik Indonesia - Rianti Cartwright

Rianti Memulai karirnya di bidang entertainment dari dunia model pada usia 16 tahun, Rianti sudah terbiasa bekerja keras sejak dini sehingga dia sempat menjadi editor bahasa majalah Maxx-M di bandung. Film pertama yang di bintangi nya adalah Eiffel I’m in Love disini rianti akan bermain bersama Samuel Rizal dan Shandy Auliat. Nama Rianti dikenal Sejak terpilih menjadi VJ MTV Indonesia yang membawakan acara “Globar Room”, “What’s Up”, dan “MTV Weekend”. Langkah rianti mulai cerah sejak menjadi MTV, film berikutnya pun muncul yaitu Jomblo, berperan bersama Riggo, Christian Sugiono.

Karir Rianti mulai menanjak setelah bermain ayat-ayat cinta, film yang sempat membuat pemirsa di Indonesia dan luar Indonesia takjub, banyak penggemar dan pemirsa yang senang dengan film ini sekaligus pada pemainnya membuat nama rianti semakin cemerlang di jagat hiburan tanah air. Selain menjadi artis Rianti juga menjadi duta AIDS dan mengkampanyekan kepada generasi muda untuk menghindari resiko terkena virus HIV


-BIODATA-
Nama Lengkap : Rianti Rhiannon Cartwright
Nama Panggilan : Rianti Cartwright
TTL : Bandung, 22 September 1983
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : Bandung International School
Tinggi Badan : 162 com

-SINETRON / FTV-
Serial TV Jomblo sebagai Asri
Elang sebagai Nayla
Munajah Cinta sebagai Khumaira

-FILM-
Eiffel I'm In Love (2003)
Inikah Rasanya Cinta ? (2005)
Jomblo (2006)
Pesan Dari Surga (2006)
D'Bijis (2007)
Ayat-Ayat Cinta (2007)

-IKLAN-
Gery Wafer Cream
Close Up
VitaLong C [Versi Ramadhan]

Sedikit banyak mengenai Biografi Rianti Cartwright di atas semoga membantu anda yang mencari mengenai Biografi Rianti Cartwright. Dan selain Profil dan Biografi Rianti Cartwright, Biodata Artis juga menyajikan sekilas mengenai Profil Gita Gutawa.

Pencarian Lainnya di Internet : Foto Rianti, Rianti Cartwright, Profil Vj Rianti, Foto Seksi Rianti, Rianti Bugil.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:28 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf