lihat juga

Monday, March 14, 2011

Batu-batu Unik di Seluruh Dunia, 1 dari ndonesia

Kali ini LM akan bercerita tentang sebuah fenomena unik yang terjadi dari seluruh dunia. LM memiliki daftar yang batu yang paling unik di dunia dan cerita pendek tentang batu itu. Salah satunya dari Indonesia lho. Anda ingin tahu mengapa batu-batu ini dikategorikan sebagai batu yang paling unik di dunia? tinggal tune di LM aje, hehehe .. OK ini dia .. check it out....

Wave Rock Hyden, Australia



Gelombang batu seperti gelombang laut. banyak peneliti mengatakan bahwa batu ini ada 2.700 juta tahun yang lalu! wow begitu lama lalu ... mungkin batu tertua di dunia ..

Moving Rock



Tidak ada penelitian tentang batu ini. dan tidak ada orang yang melihat batu ini benar-benar bergerak, tapi hanya jejak yang dapat menjadi jelas bahwa batu ini dapat bergerak.

Dome of The Rock, Masjidil Aqsha, Yerusalem


Ini adalah bukti dari kebesaran Allah SWT.. batu ini adalah tempat nabi Muhammad SAW duduk saat Isra Mi'raj, sampai saat ini batu tersebut masih mengambang.

Malin Kundang Rock, Pantai Air Manih, Minnagkabau - Padang - Indonesia



Awalnya batu ini adalah anak yang dikutuk oleh ibunya karena durhaka.. ini didasarkan pada cerita rakyat indonesia ..

Ayers Rock, Uluru Alice Spring, Australia


Batu ini dapat mengubah warna itu didasarkan pada cuaca .. dapat berubah menjadi oranye, hitam, biru dan warna lainnya.. tergantung pada cuaca.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf