lihat juga

Monday, March 28, 2011

Monster Bigfoot Tertangkap Kamera Sedang Menyeberang Jalan

Monster Bigfoot ini terekam kamera di Rutherford, North Carolina, Amerika Serikat. Mahluk itu terlihat sedang menyeberang jalan. Tingginya sekitar 2 meter, berbulu lebat dan berbadan besar dengan berat lebih dari 140 kilogram.

Seperti dilansir Daily Mail, video yang direkam Byers berdurasi 5 detik, agak kabur namun sosoknya masih terlihat jelas. Bahkan mahluk itu sempat melambaikan tangan dan mengeluarkan suara sebelum masuk ke dalam hutan.

"Sebuah pemandangan yang menakjubkan," kata Thomas Byers, veteran perang Vietnam yang merekam Bigfoot itu , Senin 28 Maret 2011.

Byers saat itu sedang melintas di jalan Rutheford bersama temannya, Carolyn Wright. Menurut Byers, peristiwa ini begitu cepat. Byers saat itu berada dalam jarak sekitar 5 meter. "Saya sangat terkejut dan belum sadar, apa yang baru saja melintas," ujar Byers. "Saya sadar setelah mahluk itu masuk ke dalam hutan dan menghilang."

Bigfoot ini terlihat di kawasan Golden Valley. Beberapa tahun lalu di kawasan ini juga terlihat Bigfoot atau sering disebut 'Knobby'. "Yang saya tidak tahan bau tubuhnya, seperti musang," ujar Byers.

Monster Bigfoot adalah sebuah mitos seperti halnya monster Loch Ness. Belum ada bukti kuat yang menyatakan mahluk itu benar-benar ada. Mahluk ini dikenal setelah majalah True membahasnya pada Desember 1959.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf