lihat juga

Saturday, March 19, 2011

Biografi Lengkap Yuki Kato

Hari ini kami kembali menyajikan sebuah biografi lengkap artis yaitu Biografi Yuki Kato. Yuki kato merupakan salah satu pemain sinetron Arti Sahabat yang tayang pada salah satu stasiun televisi swasta di tanah air yang berperan sebagai Ajeng. Ajeng atau Yuki Kato merupakan salah satu pemeran utama dalam film arti Sahabat, untuk itu, Profil Artis akan menyajikan Biografi Yuki Kato. Selain cantik, Yuki Kato juga sangat baik berakting sebagai Ajeng, berikut Biografi Yuki Kato, hanya di Selebriti Profil.




Biodata dan Profil Lengkap Artis Cantik - Yuki Kato

Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenali dengan panggilan Yuki Kato (lahir di Malang, 2 April 1995; umur 15 tahun) adalah pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron “Monyet Cantik” produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.

Selain berbakat besar dalam dunia akting Yuki juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian apabila dia tampil berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV. Dan pada tahun 2010 Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. YUKI berperan sebagai Ajeng. Dan lawan mainnya adalah Steven William Umboh berperan sebagai YUDHA.

Orang Tua Yuki Kato bernama Takeshi Kato,seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Kato memiliki adik bernama Reina Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. Yuki sangat dekat dengan Keyna, Seisha, dan teman-teman se-Fajar Hidayah, juga dengan Amora, Fanie, dan teman-temannya se-Pilar Indonesia. Dia gemar bermain basket dan suka memakai sepatu Converse. Dan dia juga lebih singkat dipanggil Yuangka (yuki anggraini kato).

Bagaimana pendapat kalian setelah melihat Biografi Yuki Kato di Atas ? Apakah ada yang kurang kami sebutkan ? Jika kurang, silahkan tambahkan pada kolom komentar dibawah mengenai Biografi Yuki Kato. Untuk profil artis pemain sinetron arti sahabat lainnya simak di Profil lengkap Steven William (Pemeran Yudha).

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:13 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf