lihat juga

Monday, March 28, 2011

Biodata Lengkap Pevita Pearce

Pevita Pearce adalah salah satu artis cantik indonesia, untuk itu, kali ini Selebriti Profil akan menyajikan Biodata Pevita Pearce. Artis cantik yang bernama lengkap Pevita Eileen Pearce sering tampil atau terlihat dilayar kaca, dalam sebuah iklan atau film, dan salah satu film layar lebar yang dibintanginya yaitu Lost In Love yang tayang pada tahun 2008 lalu, dan film ini pun sempat laris di Indonesia. Pevita sendiri banyak memiliki penggemar, wajah cantiknya membuat orang-orang ngefans dengan artis yang satu ini, dan mencari di Internet tentang Biodata Pevita Pearce, dan berikut kami sajikan sekilas mengenai Biodata Pevita Pearce.



Biografi Lengkap dan Profil Artis Cantik - Pevita Pearce

Pevita Eileen Pearce artis pendatang baru yang mengawali karirnya dalam bermain film layar lebar yaitu denias, Senandung di Atas awas.

Pevita melakoni perannya dalam film layar lebar ini tanpa sebelumnya pernah bermain sinetron satu pun. Artis yang berdarah campuran inggris dan banjarmasin ini setelah aktingnya yang memukau di sinetron denias lalu pevita menjajal aktingnya dalam perannya di FTV dan pada tahun 2008 pevita bermain film layar lebar dan mejadikannya menjadi peran utama di film layar lebar yang berjudul “lost in love”, proses mendapatkan peran tita dalam film ini pun cukup sulit dan itu sudah terbukti dilalui oleh pevita melalui serangkaian proses casting yang panjang dari sekitar 1100 pendaftar dan pevita lah yang berhasil dipilih. ( hehehe emang pantes sih cantik, cute, sip deh pokoknya pevita)

-BIODATA-
Nama Lengkap : Pevita Eileen Pearce
TTL : Jakarta, 6 Oktober 1992
Nama Ayah : Bramwell Pearce
Nama Ibu : Ernie Auliasari
Pendidikan Terakhir : SMU al azhar kemang
Hobi : Gossip, shopping
Buku Favorit : even its killing me, a child called it
Film Favorit : RV . SUPERMAN
Musik Favorit : pop, slow music

-FILM-

Denias, Senandung di Atas Awan (2006)
Lost in Love (2008)

Demikianlah sekilas mengenai Biodata Pevita Pearce yang bisa kami sajikan, dan bukan hanya Biodata Pevita Pearce, kami juga menyajikan Profil Adelia Wilhelmina.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:07 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf