lihat juga

Saturday, March 19, 2011

10 Fantasi Seksual yang Paling Diinginkan Pria

Setiap orang memiliki fantasi seksual, namun kadarnya memang tidak sama. Fantasi seks merupakan kegiatan membayangkan adegan seksual dengan tujuan mencapai kesenangan.

Fantasi seksual terkait dengan tingginya libido yang ditandai dengan tingginya dorongan seks dan frekuensi orgasme. Beberapa pria pun mempunyai fantasi seks.

Seperti, dilansir Times of India, berikut beberapa fantasi seks yang membuat kehidupan seks Anda lebih bergairah.

1. Bercinta menggunakan pakaian lengkap
Lain waktu, jangan pernah ragu merangsang Miss V pasangan saat dia masih menggunakan celana jinsnya. Sebab kombinasi rangsangan tangan Anda, dan bahan jinsnya yang tebal yang bergesekan dengan area klitoris dia justru menimbulkan sensasi tersendiri.

2. Bercinta di pantai
Pasir putih dan birunya air laut akan memberikan sensasi sendiri di benak pria. Bagi seorang pria, sensasinya adalah saat wanita menjerit menikmati luapan emosi cinta yang dilakukan ketika bercinta saat sunset di pantai.

3. Bercinta saat hujan
Jika hujan datang, pria sering berfantasi dengan bercinta disaat hujan deras turun. Dinginnya cuaca hujan memicu suasana bercinta lebih bergairah dan mendapat kehangatan dari tubuh wanita.

4. Oral seks
Kegiatan bercinta seperti oral seks akan membuat pria merasa gagah, sekali-sekali Anda perlu mencobanya.

5. Bercinta di kantor
Bercinta di kantor merupakan fantasi seks terhebat yang ada di kepala seorang pria. Dengan melakukannya di meja kantor dan tentu ruangan kantor pribadi, menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan.

6. Mendominasi permainan
Seorang pria selalu haus akan kekuasaan. Karena itu para pria selalu berusaha untuk mendominasi permainan seksual bersama pasangan. Tidak heran posisi misionaris pria berada diatas menjadi posisi paling favorit saat melakukan hubungan seksual.

7. Bercinta di pesawat
Dengan penerbangan jarak jauh yang memerlukan lebih dari delapan jam, tidak sedkit pria mengkhayal bercinta di pesawat. Bahkan fantasi seks yang dilakukan bukan hanya dengan pasangan, tetapi kerap berfantasi dengan pramugari pesawat.

8. Mencoba berbagai posisi seks baru
Pria memang sangat menyenangi posisi seks yang tidak umum. Dengan berkhayal mencoba posisi baru saat bercinta dengan pasangannya, seringkali pria merasa puas dengan hanya berkhayal.

9. Threesome
Fantasi melakukan seks dengan dua wanita sekaligus sering ada dibenak pria. Bercinta threesome membuat sensasi bercinta melonjak tinggi.

10. Bercinta di kolam lumpur
Membutuhkan kemampuan fantasi seksual yang luar biasa liar bagi pasangan yang bersedia bercinta di dalam kolam lumpur. Anda akan terasa sangat hebat saat bercinta dalam keadaan superkotor. Selanjutnya, Anda dapat menghabiskan waktu lebih lama menyabuni pasangan di bath tub dan melakukan lebih banyak aktivitas seks.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:47 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf