lihat juga

Wednesday, March 30, 2011

Laura Basuki Profil Lengkap

Hari ini Selebriti Profil akan menghadirkan Profil Laura Basuki yang merupakan artis cantik pendatang baru didunia entertainment tanah air. Laura Basuki sendiri memulai karirnya di dunia model dan perfilman, salah satu film layar lebar yang dibintanginya yaitu "Gara-Gara Bola" dimana didalam film itu, artis cantik dan seksi itu harus beradegan Ciuman mesra dengan Junot Ali. Selain itu, wanita yang akrab disapa dengan Laura itu juga membintangi beberapa iklan yang akan kami sebutkan dalam profil laura basuki, dibawah ini. Berikut profil laura basuki selengkapnya, hanya di Biodata Artis.


Biodata dan Biografi Lengkap Artis Seksi Indonesia - Laura Basuki

BIODATA
Nama Lengkap : Laura Basuki
Nama Panggilan : Laura Basuki
TTL : Jakarta, 9 januari 1988
Tinggi badan : 174 cm
Berat Badan : 50 kg
Hobi : baca, Berenang, Travelling
Nama Ayah : wibowo Basuki
Nama Ibu : Kieu Tien Basuki

Namanya mulai dikenal sebagai artis pendatang baru ketika dirinya bermain dalam sebuah film layar lebar garapan Nia Dinata yaitu “Gara – Gara Bola”. Dalam film itu, laura basuki pun dituntut untuk berciuman mesra dengan lawan mainnya, Herjunot Ali.

Laura yang masih tergolong artis pendatang baru juga sempat grogi sewaktu mendapatkan peran utama di film perdananya tersebut. Maka ia pun menyiasatinya dengan mengakrabkan diri dengan lawan mainnya, Herjunot. “ Alhamdulillah, aku mendapat lawan main yang sudah jauh lebih berpengalaman, seperti, Junot dan Wingky. Mereka sangat ramah dan tidak sungkan memberi masukan padaku. Ini jelas sangat membantu akuketika memerankan tokoh yang kebetulan sama dengan namaku,” jelas Laura.

-FILM-

Gara – Gara Bola

-IKLAN-

Sinzhui
Clean & Clear
Coca Cola

Sebelum terjun ke dunia perfilman, laura sempat menjadi seorang model. Untuk yang satu ini laura punya cerita, waktu itu karena ingin mengisis waktu liburannya, lauran dan temannya pun mendaftar ke sekolah model di QQ Modeling. Selama dua minggu, cukup banyak yang ia peroleh. Setelah liburan selesai, Laura kembali ke bangku sekolah, namun tak lama kemudian, ia dihubungi salah satu staf QQ Modeling yang mengajaknya menjadi model disebuah peragaan busana. Tentu saja Laura tidak langsung menerima tawaran itu. Setelah berdiskusi sang mama, laura pun mantap untuk menjadi seoran gmodel pada peragaan busana tersebut. Setelah itu laura pun mendapatkan banyak tawaran baik dalam produk iklan maupun menjadi bintang video klip.

Demikianlah sekilas Laura Basuki Profil, dan biodata artis seksi yang kami hadirkan dari beberapa sumber yang ada, sementara selain profil laura basuki, kami juga menyajikan Biografi Lengkap Rianti Cartwright.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:48 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf