lihat juga

Friday, February 15, 2013

Tips agar Rambut Cepat Panjang, Lebat dan Sehat

Memiliki rambut yang panjang, lebat dan sehat adalah impian banyak kaum hawa. Namun kenyataan yang ada justru sebaliknya. Banyak dari mereka yang memiliki masalah dengan kesehatan rambut dan kesulitan dalam hal membuat mahkota kepala yang indah, sehat, panjang, dan lebat yang tentunya akan memberikan daya tarik tersendiri.

Tips agar Rambut Cepat Panjang dan Lebat
Apabila anda adalah salah satu orang yang menginginkan rambut yang indah, panjang, lebat dan sehat, tips-tips di bawah ini mungkin bisa membantu anda mewujudkan semua itu. Berikut adalah tips untuk mendapatkan rambut yang panjang, lebat dan sehat :

1. Potong rambut secara rutin
Memotong rambut rutin yaitu sekitar 3 cm setiap tiga bulan sekali bisa membantu mendapatkan rambut yang panjang serta indah karena mengantisipasi rambut yang bercabang. Jangan lupa lakukan tips yang satu ini.

2. Pakai pelembab rambut
Gunakan pelembab rambut untuk menjaga agar kondisi rambut tidak kering dan kusam. Pakailah kondisioner alami atau pun lotion yang lembut. Setelah seharian penuh, sore harinya bersihkan rambut terhadap minyak dan kotoran yang mungkin saja menempel pada rambut.

3. Konsumsi diet seimbang
Konsumsi diet seiimbang akan memberikan nutrisi yang baik bagi tubuh khususnya untuuk pertumbuhan rambut agar selalu sehat dan optimal. Hindari makanan junk food, minuman beralkohol, serta minuman yang mengandung kadar kafein tinggi.

4. Memberiikan pijatan pada kepala
Memijat kepala secara rutin bisa merangsang peningkatan aliran darah dalam kulit kepala sehingga sirkulasi darah lancar dan membangkitkan kembali folikel rambut untuk memproduksi hormon yang bermanfaat untuk pertumbuhan rambut. Hal ini sangat berguna bagi anda yang menginginkan rambut panjang dan tebal.

5. Tidur cukup
Kulitas tidur yang bagus juga sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh termasuk pertumbuhan rambut. Oleh karena itu usahakan agar bisa tidur minimal 8 jam setiap hari agar kondisi tubuh selalu terjaga.

Baca Juga : 5 Tips Mengatasi Gatal Di Kulit Kepala

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:19 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf