lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Sikap Ketika Bertemu dengan Mantan Kekasih

bertemu mantan kekasihSikap Ketika Bertemu dengan Mantan Kekasih – Tips Cinta dari blog lucu unik aneh ini sungguh bermanfaat untuk anda. Anda yang telah putus dengan pacar, dan memutuskan tidak akan pernah bertemu lagi. Tapi sebenarnya hal itu tidak bisa Anda tentukan, karena ternyata satu hari Anda justru bertemu dengan mantan Anda di satu tempat. Berikut beberapa hal yang perlu Anda lakukan ketika tiba-tiba bertemu dengan mantan Anda yang dikutip dari boldsky.

Santai saja

Banyak orang panik ketika tanpa sengaja melihat mantan mereka. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menjadi tenang, tileks dan mengambil napas dalam-dalam. Hal ini dapat membantu Anda mengatasi ketegangan instan di wajah Anda.

Berpikir positif

Ketika bertemu dengan mantan jangan berpikir negatif, karena membuat Anda berpikir yang macam-macam. Berpikir positif saja, sehingga Anda bisa bersikap sederhana dan sempurna di hadapan mantan Anda.

Jangan mendekati

Jika hubungan Anda gagal karena mantan Anda, maka Anda tidak perlu mengambil inisiatif. Jika Anda bertemu di satu tempat, jangan pernah mendekatinya duluan. Biarkan mantan Anda mengambil inisiatif, jika perlu.

Jangan berpura-pura

Banyak orang yang mencoba untuk pamer ke mantan mereka. Dalam situasi tersebut, Anda tidak perlu berpura-pura. Upaya ini hanya menunjukkan bagaimana putus asanya Anda untuk kembali ke mantan. Selalulah menjadi apa adanya.

To The point

Jika memang harus berbicara dengan mantan Anda, maka lakukan dengan cepat dan to the point saja. Ya berarti "ya" dan tidak berarti "tidak". Ini juga bisa menjadi upaya menjaga sikap dan kepercayaan diri Anda lebih utuh.

sumber : Ghiboo.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:35 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf