lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Pasha Ungkap Raffi Ahmad Tak Kehilangan Harapan

Pasha Ungkap Raffi Ahmad Tak Kehilangan Harapan

Raffi Ahmad
[imagetag]

Raffi Ahmad



Kapanlagi.com

- Usai menyambangi Raffi Ahmad di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Pasha Ungu mengungkap Raffi memiliki harapan untuk bisa cepat keluar. Meski masalah ini cukup berat, presenter Dahsyat itu tidak kehilangan harapan. 

"Ada yang tersirat di wajahnya Raffi. Dia lagi banyak harapan. Wajahnya penuh harapan supaya cepet kelar," ungkap Pasha di Bilangan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2).

[imagetag]

Pasha Ungu turut mengunjungi sahabatnya, Raffi Ahmad yang ditahan di BNN.

Mantan suami Okki Agustina ini turut prihatin dengan apa yang menimpa Raffi. Pasha bahkan mengaku sempat ngobrol dengan Raffi sebelum kejadian penggerebekan di rumahnya.

"Memang prihatin. Sebelum Raffi digerebek, saya sempat ngobrol. Dan Raffi biasa-biasa aja, karena sedikit banyak saya tau seperti apa Raffi," tutur Pasha.

Pasha pun mengaku tak mengetahui kebenaran terkait kasus yang menimpa presenter tersebut. "Saya separuh bingung benar apa nggak. Tapi saya juga gak bisa ikut campur ke dalam. Saya hanya bis bawa harapan semoga semua hasilnya baik," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:31 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf