lihat juga

Tuesday, February 12, 2013

Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri

Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri meminta pemerintah tegas terhadap ideologi-ideologi yang menolak Pancasila seperti Negara Islam Indonesia (NII). Kita seharusnya tegas mengenai hal tersebut, kita tahu bahwa ideologi kita Pancasila dan itu sebagai konstitusi bangsa dan negara, kata Megawati di Jakarta.

Mega menegaskan, tidak adanya konsistensi dalam menegakkan ideologi Pancasila membuat ideologi-ideologi yang berseberangan dengan Pancasila berkembang. Nah, hal-hal seperti ini yang kadang sangat rancu dan tidak diimplementasikan secara konsisten dan konsekuen. Akibatnya, tentunya akan ada ruang sehingga ada ideologi yang tidak sama yang akan bisa muncul, katanya.

Mantan Presiden Megawati SoekarnoputriKetua Umum DPP PDI Perjuangan ini menggarisbawahi ketegasan pemerintah merupakan salah satu kewajiban dalam menjaga dan mempertahankan konstitusi negara. Sebagai negara dan pemerintah itu seharusnya tegas, ini mempertahankan konstitusi kita. Demikian catatan online dari admin Blog Kanghari tentang Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf