lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Gavin Susantio Bahagia Memiliki Keluarga Campur

Gavin Susantio Bahagia Memiliki Keluarga Campur

Gavin Susantio
[imagetag]

Gavin Susantio



Kapanlagi.com

- Nama baru di dunia entertainment tanah air, Gavin Susantio atau yang lebih dikenal dengan nama Gavin MJ  memang sedang naik daun saat ini. Peraih penghargaan Aksi Panggung Terbaik ajang Dahsyatnya Awards 2013 ini menjadi talenta muda berbakat mengingat usianya masih 14 tahun.

Dan kebahagiaannya kembali terjadi karena pada tanggal 10 Februari ini dirinya merayakan Hari Raya Imlek atau Sincia. Gavin sendiri merupakan anak dari desainer kondang Lenny Agustin. Sedangkan bapaknya masih memiliki darah Tionghoa.

"Gavin kan campuran Jawa Tionghoa, mama (keturunan) Jawa dan papa (keturunan) Tionghoa. Enak dapat angpao saat Sincia dan Lebaran, lumayan buat jajan," ucap Gavin saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (5/2).

[imagetag]

Gavin bersyukur terlahir dari keluarga yang memiliki darah campuran Jawa dan Tionghoa

Gavin mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga yang plural. Gavin beragama Islam, ayahnya seorang Mualaf dan mamanya Islam sejak lahir, sedangkan kakek dan neneknya dari sang ayah beragama Katholik.

"Gavin juga ikut memeriahkan Natal, walaupun tidak merayakan, jadi ikut semua perayaan dari Sincia, Lebaran, dan Natal," katanya.
 
"Seru juga sih di keluarga Gavin campur-campur dari sisi ras dan agama. Semoga selalu ada kedamaian antar ras, suku dan agama di Indonesia seperti halnya di keluarga Gavin," tandas Gavin.


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf