lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Ayu Ting Ting Rindu Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting Rindu Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting
[imagetag]

Ayu Ting Ting



Kapanlagi.com

- Sejak Raffi Ahmad ditahan, penyanyi Ayu Ting Ting mengaku rindu bertemu sahabatnya tersebut. Sosok Raffi yang lucu dan iseng menjadi hal yang dirindukan Ayu yang kerap bekerja sama dengan presenter Dahsyat itu.

"Kangennya tuh sama ngocolnya Aa Raffi. Dia tuh suka godain aku. Suka bercanda-canda juga," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (5/2).

[imagetag]

Ayu Ting Ting mengaku merindukan sosok Raffi Ahmad yang sering melucu.

Selain sering bersama menjadi presenter Dahsyat, Ayu dan Raffi juga terlibat syuting beberapa iklan. Pedangdut tersebut mengatakan Raffi juga sering menunggu dirinya sampai larut malam untuk menyelesaikan syuting.

"Aa Raffi itu kalau aku kebagian nyanyi terakhir atau pas syuting iklan dapet scene terakhir, dia selalu nunggu aku. Dia baik banget," tutur Ayu.

Sebagai sahabat, Ayu berencana kembali menjenguk Raffi dan berharap pria tersebut bisa kembali beraktivitas. "Kemarin udah sempet ke BNN sama Enji, tapi karena kemaleman jadi ga ketemu. Tapi nanti pengen cari waktu ke sana lagi. Ya semoga Aa tabah, kasusnya cepet selesai trus balik syuting lagi," pungkas Ayu.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf