lihat juga

Saturday, February 9, 2013

Cerai, Titi Sjuman dan Wong Aksan Masih Bermesraan

Cerai, Titi Sjuman dan Wong Aksan Masih Bermesraan

Titi Sjuman
[imagetag]

Titi Sjuman



Kapanlagi.com

- Titi Sjuman akhirnya menepati janjinya untuk mengklarifikasi kabar perceraiannya dengan Wong Aksan. Namun Titi tidak mau berbicara terlalu jauh mengenai apa sebenarnya yang menjadi akar dari retaknya rumah tangga mereka.

"Pada intinya adalah tidak ada pasangan yang sengaja menikah untuk bercerai, ini terjadi pada saya dan Aksan, dulu tak pernah terpikir untuk pisah, kita sampai titik yang tidak sejalan, maka dari itu kita putuskan berpisah," jelas Titi saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2).

Lebih jauh Titi hanya menegaskan dalam retaknya rumah tangga mereka tidak ada pihak yang benar ataupun salah, Titi hanya berharap para pemburu berita tidak lagi mencari tahu alasan mereka berpisah pada pihak keluarganya.

"Tidak ada yang salah dan benar, prinsip yang tidak sama, yang menyebabkan kita di titik ini. Dengan itu saya dan Aksan, dengan segala kerendahan hati kami, saya minta bantuannya memperlancar proses ini dengan memberikan ruang untuk anak dan keluarga agar beraktivitas agar tak mengganggu karena masalah kami," papar Titi.

Sampai saat ini pun, Titi mengaku masih berhubungan baik dengan Aksan. "Mas Aksan dan saya baik-baik, kita masih sayang, mesra-mesraan, saling support, kita sahabat dan akan menjadi sahabat sampai kapanpun," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf