lihat juga

Saturday, February 9, 2013

Cerai Dari Wong Aksan, Titi Tinggalkan Nama Titi Sjuman

Cerai Dari Wong Aksan, Titi Tinggalkan Nama Titi Sjuman

Titi Sjuman
[imagetag]

Titi Sjuman foto: Busan



Kapanlagi.com

- Memang Titi Sjuman menepati janjinya untuk berbicara kepada media, namun saat bertemu dengan para pencari berita, wanita kelahiran 10 Februari 1981 ini hanya memberikan sedikit statement dan tidak bersedia melakukan tanya jawab mengenai keretakan rumah tangganya bersama Wong Aksan.

"Saya tidak melayani tanya jawab. Kalau mediasi bukan itu tanya pengacara saya, ada kuasa hukum saya yang urus," tegas Titi saat ditemui usai membawakan acara IMB di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2).

Namun Titi mengatakan mulai hari Minggu (10/2) dia tidak akan lagi menggunakan nama Sjuman dan kembali memakai nama Titi Handayani Rajobintang.

[imagetag]

Wong Aksan - Titi Sjuman. Kemesraan yang tinggal kenangan


"Satu hal yang penting adalah dengan atau tidak ada perceraian ini. Saya mulai 10 Februari 2013 yang bertepatan dengan hari kelahiran saya, akan memakai kembali nama asli saya, nama lahir saya, nama ayah saya tercinta," kata Titi.

Dengan adanya masalah perceraiannya dengan Wong Aksan, ibu satu anak itu hanya ingin meminta doa dan tidak mau lagi terganggu dengan kejaran dari para wartawan yang ingin mengorek tentang masalah rumah tangganya.

"Ini pelajaran yang berharga buat kami. Biarkanlah kami menghadapi proses ini berdua, kemelut ini berdua tanpa diganggu siapapun sampai kami bangkit dan menata kehidupan kami berdua," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf