lihat juga

Monday, February 11, 2013

Ambil Hikmahnya Ambil Indahnya

Ambil Hikmahnya Ambil Indahnya - masih dari lagu iwan fals , kali ini saya punya sedikit kenangan dengan lagu satu ini di mana saya sangat termotivasi untuk semangat dan legowo untuk menerima kenyataan dan harus menerima setumpuk kekecewaan yang sulit di sampaikan.

Dengan lagu ini juga saya pernah membangkitkan emosi dan empati pada beberapa orang yang kebetulan mengalami tekanan batin sangat mendalam, merasa salah merasa kalah dan merasa di hancurkan , hanya satu kata yang aku bisa berikan pada mereka , Ambil hikmahnya Ambil Indahnya . sepotong kalimat dari iwan fals berjudul Hadapi Saja , mungkin pembaca tertarik untuk mendengarkan lagu Hadapi saja karya iwan fals ini , silahkan tonton videonya yang saya ambil dari youtube.
 


Ambil Hikmah Ambil Indahnya

Hadapi Saja Iwan Fals





ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:25 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf