lihat juga

Wednesday, March 9, 2011

Gingerbread Untuk Galaxy S..? Horee..!!

Samsung Mobile mengumumkan di halaman Facebook mereka kalau Galaxy S I9000 akan mendapatkan update Gingerbread, setelah update v2.2.1, sementara itu Galaxy 5 I5500 dan Galaxy 3 I5800 akan mendapatkan update Froyo secepatnya.

Tentu saja hal ini merupakan nilai positif bagi Samsung, karena para pengguna Galaxy S, termasuk saya, sudah tidak sabar untuk mendapatkan update terbaru untuk gadget Android-nya. Samsung Galaxy S I9000 memang bakalan segera tergantikan dengan gadget yang lebih baru, tapi gadget ini merupakan best seller dalam saku jutaan orang. Sebagai catatan, Galaxy S mendapatkan update OS (operating system) kedua terbesar, sejak dimulainya v2.1 Eclair.

Samsung Galaxy S akan mendapatkan minor update ke v2.2.1 pada tanggal 20 Maret dan diikuti oleh update v2.3 Gingerbread pada akhir bulan nanti. Update tersebut akan hadir tidak lama setelah update Gingerbread untuk Nexus One milik Google.

Sementara itu Samsung Galaxy 5 I5500 dan Samsung Galaxy 3 I5800 merupakan generasi sebelumnya yang merupakan ponsel kelas menengah, jadi harapan untuk upgrade juga tidak terlalu tinggi. Keduanya akan mendapatkan update Froyo sekitar tanggal 14 hingga 20 Maret nanti dan pemilik Galaxy 3 harus bersabar hingga akhir bulan. Semoga saja regional Asia mendapatkan update pada waktu yang sama, jadi tidak perlu menunggu lebih lama.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:13 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf