lihat juga

Friday, February 1, 2013

Wanda Hamidah: Mudah-Mudahan Itu Bukan Ganja Milik Raffi

Wanda Hamidah: Mudah-Mudahan Itu Bukan Ganja Milik Raffi

Wanda Hamidah
[imagetag]

Wanda Hamidah @Foto: Acat



Kapanlagi.com

- Walaupun Raffi Ahmad terbukti sebagai pemakai dan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh BNN, Wanda Hamidah tidak mau memvonis Raffi seratus persen bersalah.

Dia ingin tetap berprasangka baik, karena apa yang dialaminya saat penggerebekan, ditegaskan bukanlah sebuah pesta narkoba.

"Saat kami di sana tidak ada pesta narkoba. Kalaupun ada barang, kami nggak ada yang tahu, namanya tamu," ucap Wanda Hamidah di Masjid Ni'matul Ittihad Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

[imagetag]

Raffi selain dinyatakan sebagai pengguna zat jenis methylon, juga dituduh sebagai pemilik dua linting ganja, serta 14 butir kapsul atau 3,4 methylon.

Anggota DRPD DKI Jakarta itu pun memilih positive thinking atas Raffi. Dia mendukung upayanya untuk menyelesaikan kasus itu di pengadilan. Barang-barang itu bisa jadi bukan milik Raffi.

"Di rumah Raffi ada apa kami nggak tahu, saya berprasangka baik saja mudah-mudahan itu (ganja dan methylon) bukan barang dia," lanjut Wanda.

Semua masih harus dibuktikan di pengadilan. Apalagi status Raffi sudah ditingkatkan sebagai tersangka oleh BNN sejak Jumat. 

"Ini kan masih proses, di pengadilan terbukti atau nggak kan nanti di pengadilan," tukasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf