lihat juga

Sunday, February 10, 2013

Tanpa Surat Cerai, Joy Tobing Hanya Pegang Kesepakatan

Tanpa Surat Cerai, Joy Tobing Hanya Pegang Kesepakatan

Joy Tobing
[imagetag]

Joy Tobing



Kapanlagi.com

- Penyanyi Joy Tobing mengaku telah berpisah dari suaminya, Daniel Sinambela sejak tujuh bulan lalu. Selama itu, perpisahan mereka hanya didasari kesepakatan yang tertuang dalam surat perjanjian. Belum ada surat resmi perceraian dari pengadilan.

"Kami sudah tujuh bulan ini berpisah tapi belum cerai. Kami memiliki surat perjanjian untuk berpisah. Belum ada gugatan cerai secara resmi juga dari saya. Dia juga telah memilih hidup dengan wanita lain. Mungkin memang ini jalan dari Tuhan," ujar Joy Tobing saat ditemui dalam acara ulang tahun kedua anaknya, Joshua Miracle di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (10/2).

[imagetag]

Joy sendiri sebenarnya bingung dengan statusnya saat ini, namun, kembali lagi masalah ini adalah jalan Tuhan yang memang tidak bisa ditebak oleh pikiran manusia.

"Ini adalah jalan yang harus saya ambil karena saya dan dia sudah berbeda prinsip. Mungking bingung ya, tapi memang masalah saya tidak bisa ditelaah oleh pikiran manusia. Ini adalah kehendak Tuhan. Saya yakin Tuhan punya rencana lain buat saya," tutur Joy.

Untuk saat ini, Joy yang pernikahannya tidak disetujui oleh orang tuanya itu, belum mau membuka hati untuk pria lain. Yang terpenting baginya adalah membesarkan buah hatinya, Joshua.

[imagetag]

"Untuk buka hati nggak dulu lah ya. Saya masih mau menata ulang program-program saya ke depannya. Saya ingin menata kembali hati saya dan saat ini fokus bersama Joshua," pungkas Joy.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:27 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf