lihat juga

Saturday, February 9, 2013

Rafi Ahmad Nomor Satu Di Pencarian Google

Kasus Rafi Ahmad tetap mendapatkan perhatian pengguna internet Indonesia minggu ini, diikuti berita politik dan teknologi. Berikut adalah 10 pencarian terpopuler Google Indonesia, sepanjang 1- 7 Februari 2013:

1. Rafi Ahmad

Artis dan presenter sebuah acara TV yang populer diberitakan menjadi tersangka oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

2. BNN

Sejak ditangkapnya Rafi Ahmad, Badan Narkotika Nasional, lembaga pemerintah yang bertugas mencegah serta memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, terus masuk sorotan masyarakat luas.

3. Zaskia Sungkar

Untuk minggu kedua, penyanyi dan artis sinetron yang diberitakan ditangkap bersama suaminya saat penggebrekan rumah artis Rafi Ahmad dan dinyatakan bebas dari dugaan penyalahgunaan narkoba setelah diperiksa beberapa hari, kembali menjadi perhatian dunia web Indonesia.

4. Putri Indonesia 2013

Putri Indonesia 2013 diraih oleh finalis asal Sumatera Barat, Whulandary Herman, dan disaksikan oleh Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Whulandary akan ikut berkompetisi di ajang Miss Universe 2013.

5. El Clasico

Julukan bagi setiap pertandingan antara Barcelona FC (Barca) dengan Real Madrid FC.

6. Valeria Lukyanova

Seorang model yang melewati berbagai macam operasi plastik untuk mendapatkan tubuh dan wajah ‘ideal’ seperti boneka ‘Barbie’, kembali masuk daftar top 10 Google Indonesia untuk minggu kedua.

7. PKS

Partai Keadilan Sejahtera masuk berita dengan Wakil Ketua DPR Anis Matta menjadi presiden partai, menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang mengundurkan diri setelah diberitakan terlibat kasus dugaan suap impor daging sapi.

8. Andromax U

Sebuah smartphone murah meriah dari sebuah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, menggunakan sistem operasi Android. Tertarik?

9. BlackBerry Z10

Research in Motion, yang sekarang menggunakan nama BlackBerry, telah meluncurkan handphone terbarunya, Z10.  Kira-kira kapan akan masuk Indonesia?

10. Valentine

Hari Kasih Sayang, yang dikenal dengan Valentine’s Day, jatuh pada 14 Februari. Sudah siap dengan hadiah atau puisi cinta bagi sang kekasih?

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf