lihat juga

Saturday, February 2, 2013

Promo Oscar 2013 Terbaru Sertakan Sosok James Bond

Promo Oscar 2013 Terbaru Sertakan Sosok James Bond

Pierce Brosnan
[imagetag]

Seth MacFarlane dalam promo Oscar terbaru. Sumber foto: DigitalSpy



Kapanlagi.com

- James Bond menjadi bintang utama dalam Oscar 2013. Tidak hanya akan dibuatkan tribute dalam penyelenggaraan Oscar nanti, James Bond juga diikutsertakan dalam promo terbaru. Promo unik ini dibintangi oleh pembawa acara Oscar, Seth MacFarlane dan salah satu pemeran Bond, Pierce Brosnan.

Dalam klip promo ini, Seth berperan sebagai seorang bartender yang secara tak sengaja melayani permintaan sang James Bond. Dari adegan yang nampak dalam klip, bisa dipastikan bahwa klip tersebut diambil dari film THE WORLD IS NOT ENOUGH.

MacFarlane membuka klip dengan menjanjikan bahwa dalam Oscar kali ini, penonton bisa menikmati film-film favorit mereka, seperti salah satunya film James Bond.

Bukan MacFarlane kalau tak bisa membuat apa pun terlihat lucu menggelitik. Dalam klipnya ditunjukkan bahwa sang bartender mengkritisi kebiasaan Bond yang memesan Martini yang dikocok bukan diaduk.

"Hey, belum pernah ada yang mengaduk Martini. Itu bukanlah cara untuk memesan Martini. Kamu pasti baru kali ini minum Martini. Yah silakan bersenang-senang," ujar Seth.

Promo ini makin menegaskan misi Oscar untuk mengumpulkan keenam pemain James Bond di atas panggung Oscar. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati ulang tahun ke-50 film James Bond.

 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf