lihat juga

Monday, February 11, 2013

Prediksi Real Madrid vs Manchester United 13 Januari 2013

Real Madrid bakal menjamu kehadiran setan merah julukan untuk MU dalam lanjutan perebutan The Championships yang sudah menembus babak 16 besar. untuk leg pertama Real Madrid berlaku sebagai tuan rumah, dengan demikian sejak dini mereka bakal mempersiapkan segala sesuatunya. dalam hal ini Cristiano Ronaldo adalah  pemain Madrid yang bakal melawan mantan klubnya MU yang di arsiteki oleh mr. Fergie. bagaiman Prediksi anda atas pertandingan tersebut?

Setiap pengamat bola, penghobi bola, pemain judi bola, pemain skor bola tentu saja sangat asyik membahas pertandingan ini karena Real Madrid merupakan salah satu raksasa spanyol yang memiliki pemain kelas dunia dengan teknik permainan yang diatas rata rata bakal menghadapi Manchester United yang tidak lain adalah Klub yang tengah  menjadi raja di klasemen sementara Liga Inggris.

Sebuah pertandingan besar yang sarat akan emosi dan teknik tinggi, sehingga menjadikan emosi penonton dan suporter kian meledak ledak. ini adalah pertandingan pertama Ronaldo menghadapi mantan klubnya. kami memberikan prediksi bahwa Cristiano Ronaldo dkk bakal bermain bagus dan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan dan melakukan serangan cepat, namun Jangan Lupa bahwa Manchester United adalah mantan klub Ronaldo sehingga mereka tau betul apa yang harus dilakukan untuk mematikan Ronaldo.

Ronaldo adalah kartu truf nya Real Madrid, jika ingin mengalahkan Madrid yang harus dilakukan adalah mematikan langkah Ronaldo, dan ini adalah tugas berat Ferdinad. Real Madrid tanpa Ronaldo akan pincang dan kehilangan taji, untuk itu Winger muda andalan Fergie yaitu Rafael sepertinya akan siap menghadapi kegesitan Ronaldo, demikian pula ferdinand.

Sementara barisan penyerang Manchester United saat ini sedang tajam jatamnya, mengandalkan Robin Van Persie dan wayne Rooney, MU seakan menjadi klub yang paling tajam saat ini.

Begitu ambisi dan opitimisnya kedua tim menanti pertandingan akbar ini. kami memberikan prediksi untuk leg pertama Real Madrid vs Manchester United dengan skor = 2 : 2



Head To Head R. Madrid vs M. United

Real Madrid vs Manchester United  3-1   (European Cup/11 April 1957)
Manchester United vs Real Madrid  2-2   (European Cup/25 April 1957)
Manchester United vs Real Madrid  1-0   (European Cup/24 April 1968)
Real Madrid vs Manchester United  3-3   (European Cup/15 Mei 1968)
Real Madrid vs Manchester United  0-0   (Liga Champions/04 April 2000)
Manchester United vs Real Madrid  2-3   (Liga Champions/19 April 2000)
Real Madrid vs Manchester United  3-1   (Liga Champions/08 April 2003)
Manchester United vs Real Madrid  4-3   (Liga Champions/23 April 2003)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf