lihat juga

Friday, February 15, 2013

Prediksi Arsenal vs Blackburn Rovers | FA Cup 16 Feb 2013

Dalam seminggu ini Arsenal akan menghadapi dua laga penting dan krusial yaitu Malam ini Arsenal akan berhadapan dengan Blackburn Rovers dalam lanjutan FA Cup, Begitu pentingnya laga ini karena FA Cup lebih memungkinkan untuk dikejar daripada merebutkan Juara EPL, untuk menjadi kampium Liga Champions pun masih terlalu jauh dan berat karena harus menghadapi tim tim elite eropa lainnya. Sehingga para punggawa Arsenal pun menganggap bila laga melawan Blackburn bakal berlangsung seru dan harus meraih kemenangan.

Dalam pandangan rumah bursa, Arsenal dalam laga ini bakal diunggulkan dengan materi dan pengalaman yang dimilikinya, Meskipun barisan pertahanan seperti Koscielny dan Vermaelen dalam kondisi cedera dan kemungkinan tampil masih tanda tanya, namun Arsenal masih memiliki Per Mestacker yang bisa menjadi Stopper handal di lini belakang Arsenal.

Blackburn memang bukan lawan mudah, namun bermain di Emyrates Stadium tentu akan membuat Walcott dkk bermain dengan semangat dan antusias.

Lalu  bagaimana persiapan Arsenal vs Bayern Muenchen ? Wenger kemungkinan akan mengistirahatkan Walcott dan Wilshere dalam laga kontra Blackburn agar keduanya memiliki masa rekoveri yang cukup untuk persiapan melawat ke markas Allianze Stadium.

Dan Prediksi pertandingan Arsenal vs Blackburn adalah : 65% : 35%

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf