lihat juga

Tuesday, February 12, 2013

Permen Cinta - Permen Pembangkit Libido Untuk Wanita

Permen Cinta
http://www.republika.co.id
Permen Pembangkit Libido Untuk WanitaPermen cinta merupakan sebuah permen karet yang mampu membangkit libido untuk wanita. Permen itu diklaim mampu meningkatkan gairah wanita hanya dalam waktu sesaat. Tak pelak, permen itu laris manis di pasaran. Uniknya, permen karet ini tak jauh berbeda dengan permen karet 'biasa' yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang lalu dibungkus kertas timah.


baru baru ini para orang tua khususnya yang memiliki anak perempuan yang masih ABG menjadi resah dengan kehadiran permen tersebut karena beberapa hari lagi merupakan Hari Valentine (Valentine's Day).

Efek dari permen karet tersebut bisa dibilang sangat luar biasa, hanya dibutuhkan waktu antara 10-20 menit setelah mengkonsumsi permen tersebut hasrat perempuan akan terdongkrak dan tak terkendali.

Untuk rasa, Permen Cinta tersebut menyediakan berbagai pilihan: strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet. Kemasannya pun beragam. Ada yang menampilkan gambar buah strawberry, dan ada gambar perempuan tanpa busana.

Namun, di kemasan permen karet itu tidak tertera izin Dinas Kesehatan ataupun Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sebagian besar permen karet itu didatangkan dari Cina dan dijual bebas via online.


sumber : http://www.republika.co.id

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf