lihat juga

Sunday, February 3, 2013

Motorola MC45 Bandel Dan Tangguh

Motorola merilis perangkat mobil yang tangguh dan tahan banting di segala medan. Yang dimaksud adalah Motorola MC45. Tak tanggung-tanggung, Motorola mendesain perangkat anyarnya ini agar tetap utuh meski jatuh dari ketinggian 1,5 meter. Selain itu, Motorola MC45 juga tetap survive di lingkungan bersuhu ekstrim -10 sampai 50 derajat Celcius.

Kalau sudah begitu, kecipratan air ataupun terselimuti debu jadi hal yang enteng buat perangkat ini. Pasalnya, berdasarkan pada tingkat perlindungan IP64, Motorola MC45 sudah berstatus kebal air dan debu. Meski penampakkannya seperti ponsel jadul, tapi dalam urusan performa tak kalah. Dengan sistem operasi Windows Embedded Handheld 6.5.3 Professional Edition, di balik cangkangnya tertanam processor Qualcomm MSM7627 600MHz dan RAM 256MB RAM.

Meski kapasitas memorinya hanya 1 GB, tapi pengguna dapat melakukan ekspansi lagi sampai 32 GB karena tersedianya slot microSD hingga 32GB. Layar sentuhnya seluas 3,2 inci, keypad 26-key numerik dan kamera 3,2 Megapiksel. Buat urusan jaringan, perangkat ini sudah mendukung konektivitas Bluetooth, WiFi 802.11b/g/n, built-in GPS dan koneksi 3.5G HSDPA. Kalau berminat, siapkan saja dana 1.345 dollar AS atau kurang lebih Rp 13 juta.

"Perangkat ini benar-benar dimaksudkan untuk orang-orang yang ingin memiliki satu perangkat saja untuk mendukung mobilitas di lapangan," kata Sheldon Safir, Direktur Marketing Global Motorola Solution seperti Tribunnews.com kutip dari eWEEK.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf