lihat juga

Friday, February 1, 2013

Marcella Zaliyanti Puas Dengan 'RECTOVERSO'

Marcella Zalianty Puas Dengan 'RECTOVERSO'

Marcella Zalianty
[imagetag]

Marcella Zalianty. Sumber foto: Agus Apriyanto



Kapanlagi.com

- Salah satu sutradara dan produser film omnibus RECTOVERSO, Marcella Zalianty mengaku puas dengan hasil pengerjaan filmnya. Ia dan rekan-rekannya berhasil mengadaptasi novel best seller Dewi Lestari tersebut dengan baik.

"Alhamdulillah puas. Aku orangnya perfeksionis keberhasilan film itu orang bisa merasakan," ujar Marcella dalam jumpa pers media screening film RECTOVERSO di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (1/2).

RECTOVERSO dibagi dalam lima jalan cerita yang juga disutradarai oleh aktris-aktris papan atas. Mereka adalah Marcella (MALAIKAT JUGA TAHU), Olga Lydia (CURHAT BUAT SAHABAT), Happy Salma (HANYA ISYARAT), Rachel Maryam (FIRASAT), dan Cathy Sharon (CICAK DI DINDING).

[imagetag]

Para sutradara cantik RECTOVERSO

Marcella berharap RECTOVERSO yang dirilis 14 Februari nanti mendapat sambutan positif  dari masyarakat. Selain itu, ia berharap dalam hal film Indonesia dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Mudah-mudahan film ini bisa diterima oleh masyarakat. Nanti mungkin mereka bisa nonton sama  pacarnya, ibunya, atau orang-orang terdekat karena kan bertepatan dengan hari kasih sayang. Mudah-mudahan juga Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri," tutur Marcella.

Selain disutradarai oleh aktris-aktris papan atas, film ini juga dimainkan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Indra Birowo, Lukman Sardi, Prisia Nasution, Asmirandah, Dwi Sasono, Sophia Latjuba, dan Tio Pakusodewo. 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:31 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf