lihat juga

Tuesday, February 12, 2013

Manfaat Terapi Air putih dan Cara Melakukannya

Air adalah elemen yang sangat penting bagi kehidupan seluruh makhluk yang ada di dunia ini. Tumbuhan, binatang dan juga manusia sangat membutuhkan air untuk kelangsungan hidupnya. Terlebih lagi berdasarkan penelitian bahwa tubuh kita mengandung 2/3 cairan. Diantaranya beberapa organ tubuh mengandung banyak cairan seperti diantaranya otak mengandung 75% air, darah 82% , jantung 75%, 86% dari paru-paru dan 86% dari ginjal.

Manfaat Terapi Air putih
Untuk itulah peran air sangatlah penting bagi kehidupan manusia. Air bukan hanya sebagai pemenuh hasrat biologis namun lebih dari itu bisa memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan.  Ketika kita kekurangan air maka kinerja tubuh dan juga otak akan terganggu, akibatnya tubuh akan mudah lelah dan sulit berkonsentrasi dan mudah lupa.

Seperti yang di ajarkan dalam agama islam bahwa air adalah obat yang paling mujarab, ini terbukti secara klinis melalui berbagai penelitian. Untuk anda yang ingin merasakan manfaatnya, terapi air bisa menjadi pilihan yang anda ambil. Berbagai manfaat yang bisa didapatkan dalam terapi murah dan tentunya aman tanpa efek samping. Tidak heran, jika ada sebuah metode pengobatan yang memanfaatkan air.

Bagaimana Cara Melakukan Terapi air?

Disaat pagi hari setelah bangun tidur sebelum melakukan aktifitas apa pun termasuk berkumur, minumlah air sebanyak 1,5 liter. Setelah itu tunggu sekitar 45 menit, kemudian barulah anda sarapan pagi kemudian gosok gigi atau sebaliknya. Ini sangat baik untuk membersihkan kotoran dan bakteri yang ada di usus halus. Usus panjang berukuran 8m itu akan senantiasa sehat manakala pada pagi hari anda minum air putih.

Tubuh kita setiap hari melakukan berbagai aktivitas yang melelahkan dan bisa membuat dehidrasi kapanpun. Hal ini sangatlah penting mengkonsumsi air putih minimal 3 liter setiap hari untuk menjaga tubuh selalu terhidrasi dengan baik.

Mengapa dilakukan sebelum berkumur?

Ludah pada pagi hari mengandung enzim dan antibiotik alami yang diperlukan bagi tubuh. Jadi minum air putih sebelum berkumur merupakan pilihan tepat dan bijak.

Penyakit-penyakit berikut ini bisa disembuhkan dengan menggunakan terapi air putih :

1. Darah tinggi (lama terapi 30 hari)
2. Diabetes (1 bulan)
3. Susah buang air besar (10 hari)
4. Kanker (8 bulan)
5. Asam lambung (10 hari)
6. Penyakit jantung (1 bulan)
7. TBC (3 bulan)




ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:06 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf