lihat juga

Monday, February 11, 2013

Ki Joko Bodo Tak Serius Calonkan Jadi Wakil Walikota Makassar

Ki Joko Bodo Tak Serius Calonkan Jadi Wakil Walikota Makassar

Ki Joko Bodo
[imagetag]

Ki Joko Bodo



Kapanlagi.com

- Dikabarkan Minggu 10 Februari 2013 lalu, paranormal Ki Joko Bodo mengikuti seleksi Makassar Idol mencari bakal calon Wakil Walikota Makassar di Mal GTC Tanjung Bunga. Dalam seleksi tersebut Ki Joko sempat menyampaikan pidato politik yang menekankan soal kemajuan Makkasar dari aspek ekonomi.

Saat di konfirmasi perihal pencalonan tersebut, Ki Joko Bodo justru mengatakan kalau apa yang diucapkannya hanya guyonan.

[imagetag]

Ki Joko Bodo mengaku bahwa komentarnya soal menjadi Calon Walikota Makassar hanya sekedar canda.

"Itu hanya guyon-guyon saja, enggak serius kok. Itu bercanda-candaan aku," ujarnya di sela syukuran film Jeritan Danau Terlarang di Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (11/2).

Walau bercanda tetapi paranormal yang suka mengenakan pakaian nyentrik tersebut mengaku banyak yang mendukung dirinya untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah. "Banyak sih. Tapi enggak ah. Kan main-main aja," katanya kemudian tersenyum.

Pria tersebut enggan maju ke bursa pencalonan meski tak sedikit yang mendukungnya. Ki Joko merasa khawatir jika mendapat posisi di pemerintahan.

"Enggak. Kan aku sudah ada penghasilan. Nanti kalau ini korupsi gimana? Saya enggak mau ah duduk di pemerintahan. Cukup bantu aja," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf