lihat juga

Saturday, February 2, 2013

Jessica Iskandar Rilis Buku 'JEDAR'

Jessica Iskandar Rilis Buku 'JEDAR'

Jessica Iskandar
[imagetag]

Jessica Iskandar



Kapanlagi.com

- Jessica Iskandar dikenal setelah berperan sebagai Karra dalam film DEALOVA. Setelah terjun di dunia presenter dan menyanyi, kini dirinya meluncurkan buku berjudul Jedar. Buku setebal 260 halaman itu menceritakan tentang kehidupannya baik yang pernah diekspos oleh media maupun yang tidak terekpos.

Meski Jedar adalah singkatan namanya, menurut Jessica judul tersebut memiliki arti lain. Apakah itu? "Buku ini Jedar karena singkatan nama aku, Jesica Iskandar. Dan Jedar juga punya arti sesuatu yang wow. Aku kepengin di karir aku selalu membuat kaget dengan nilai positif dan kangen dengan sesuatu yang Jedar menggelegar" ujarnya saat peluncuran bukuya di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (1/2).

Keinginan untuk membuat buku sebenarnya sudah ada sejak lama. Tapi karena kesibukannya di dunia hiburan membuat keiginannya itu terbengkalai. Tapi beberapa waktu ke belakang karena punya waktu luang, dirinya pun mencurahkan cerita-cerita pengalamannya kepada salah satu penulis.

"Sebenernya bikin buku udah cita-cita dari kecil, mungkin sempat terlupakan karena sibuk di entertainment. Tapi ada celah pas ada penulis ke rumah aku. Aku minta tolong, dia pun menyambut baik," pungkasnya.

ADA NAMA ARIEL NOAH DALAM BUKU JESSICA ISKANDAR

 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf