lihat juga

Sunday, February 10, 2013

Custom Jins Lee Cooper

Saat ini, semakin marak produsen jins, baik dari dalam maupun luar negeri. Mereka menyediakan berbagai jenis model, bahan, dan ukuran. Tetapi masih sangat jarang produsen yang menyediakan custom jins. Tetapi sekarang ini terdapat salah satu produsen jins asal Inggris yang melakukannya, yaitu Lee Cooper dengan Lee Cooper Pop-Up Shop.

Gerai yang menempati lokasi sekitar 50 meter persegi dengan atmosfer kota tua London ini menonjolkan pengalaman tersendiri dalam berbelanja produk denim. Pasalnya tak hanya produk yang ada di sini, tetapi terdapat sejarah tentang Lee Cooper hingga custom jins.

"Kami ingin lebih menonjolkan brand heritage Lee Cooper, seperti asal usul Lee Cooper sampai sejarah denim, karena orang-orang tahunya denim berasal dari Amerika, padahal berasal dari Eropa," ujar Jody Dharmawan, President Director PT Lee Cooper Indonesia. Khusus untuk custom jins, pengunjung dapat mengikuti Bespoke Programme.

Pengunjung dapat berkreasi dan memberikan sentuhan personal pada jins yang telah dipilih. Mulai dari fitting jins, kancing dan rivet dalam empat warna (merah, hitam, putih, tembaga), serta pilihan berbagai warna patch label yang dapat di-embos dengan inisial nama.

Jika tertarik, sambangi Lee Cooper Pop-Up Shop yang berlokasi di Atrium Plaza Indonesia, lantai empat. Mulai 6 Februari - 2 April 2013. Pengunjung juga akan mendapatkan koleksi Spring/Summer 2023 atau SS13. Yaitu jina Colour Based, Supersoft Superstretch Jeggings, kemeja two-way collar, skorts, dan masih banyak lainnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf