lihat juga

Monday, February 25, 2013

Charlize Theron Tampil Di Piala Oscar

Lama tidak menunjukkan batang hidungnya di berbagai ajang penghargaan film, aktris Charlize Theron akhirnya menampakkan diri di The 85th Annual Academy Awards yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS. Pemenang Oscar itu tampak elegan dalam balutan gaun strapless putih dari Christian Dior Haute Couture.

Siluet gaun yang berbentuk jam pasir begitu cocok dengan bentuk tubuh Charlize yang curvy. Begitu pula nuansa arsitektural gaun tersebut memberi kesan modern pada penampilan aktris asal Afrika Selatan itu. "Penampilan perdana" bintang film "Monster" itu mendapat pujian dari tim Fashion Police E! Channel.

"Sangat fashion forward dan stylish," ujar Kelly Osbourne, salah seorang komentator tim Fashion Police itu. "Not too much," kata desainer mode dan supermodel Kimora Lee, komentator lainnya, menambahkan. Tidak hanya busana saja, gaya rambutnya juga cukup menarik perhatian. Rambut pirangnya kini bergaya pixie cut alias pendek seperti gaya rambut pria.

"Rambut saya potong untuk peran saya dalam film "Mad Max". Tumbuhnya lama sekali, padahal rambut ini sudah saya cukur tiga bulan lalu," tutur Charlize kepada Ryan Seacrest. Gaya rambutnya itu merebut perhatian Senior Fashion Editor majalah Marie Claire Amerika Zanna Roberts. "Dia membawa pixie cut ke level yang baru. Bagian belakangnya hampir tercukur semua. It's fantastic!" katanya seperti yang TRIBUNnews.com kutip dari Huffington Post.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf