lihat juga

Tuesday, February 19, 2013

Cara Merawat Tubuh Agar Tetap Bagus Di Usia Tua

Aktris cantik Jennifer Aniston berulang tahun. Usianya kini genap menjadi 44 tahun. Walau umur kian senja, perawakan postur bintang sitkom "Friends" ini tak menunjukkan tanda-tanda penuaan yang begitu signifikan. Bentuk tubuhnya masih terlihat seksi saja.

Kira-kira apa rahasianya?

Olahraga rutin dengan durasi yang tak cukup lama adalah kunci Jen, begitu panggilannya, untuk mempertahankan bentuk tubuh ideal. "Setiap hari, setelah saya bangun, saya pasti berolahraga selama 40 menit," kata bintang "Horrible Bosses" tersebut.

Jenis olahraga yang Jen lakukan cukup sederhana seperti cross training dengan kombinasi sit-up, lari, dan angkat beban. Jen memang dikenal sebagai sosok yang paling berkomitmen dalam soal kesehatan dan kebugaraan. Namun ada saatnya untuk berhenti sejenak.

Seperti saat kakinya mengalami cedera.

"Kaki saya pernah cedera, jadi saya absen berolahraga dulu. Itu tidak apa. It's to be a little curvier sometimes," kata mantan istri Brad Pitt itu. Kebiasaan hidup sehat ini juga tak lepas dari pengaruh sang tunangan Justin Theroux yang sangat memerhatikan bentuk fisiknya.

"Dia selalu berolahraga 90 menit tiap harinya," kata seorang sumber kepada People. Keduanya berencana untuk membangun sebuah pusat kebugaraan (gym) dengan fasilitas lengkap di rumah mereka.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf