lihat juga

Monday, February 11, 2013

10 Milyader Terkenal Yang Di Nilai Kejam

Menjadi kaya membuat orang lupa segalanya. Keangkuhan seringkali ditonjolkan kepada orang-orang disekitarnya, agar semua orang bisa tunduk dibawah telapak kakinya. Mungkin dia pikir uang adalah segalanya. Apa yang membuat seorang milyarder mendapat julukan kejam / bengis atau raja tega? Berikut ini adalah milyader terkenal yang masuk dalam daftar 10 Milyader Terkenal Yang Di Nilai Kejam. Hmmm...siapa saja yah para milyader tersebut?? Cekidot..

 
10. Bernie Madoff

Orang ini terkenal dengan skema Ponzi-nya yang membuatnya dipenjara pada bulan Maret 2009 dan biaya investornya total $ 18 miliar. Dia mulai terkenal sebagai seorang pedagang saham penny. Dia kemudian menerima pinjaman sebesar $ 50.000 untuk memulai Bernie L Madoff di Investment Keamanan LLC. Perusahaan ini membawanya pada banyak keberhasilan.

Namun, orang ini terlalu sibuk berfokus pada ketenaran dan uang dan dia tidak peduli pada orang - orang yang terluka atau dirugikan selama perjalanan karirnya.

Anak-anaknya, termasuk Mark , tidak bisa menanggung malu atas kelakuan bapaknya. Bahkan Mark (anaknya) berniat bunuh diri, karena tidak kuat melihat aib dan kesalahan yang dilakukan ayahnya.


9. Russell Hantz

Survivor Ini adalah orang yang kejam. Satu hal yang saya tidak mengerti adalah bagaimana dia ada di acara itu.

Dia memiliki sebuah Perusahaan Minyak jutaan dolar! Dia tidak pernah ambil pusing pada orang lain pada 3 acara dimana dia berada.Dia sering mengatakan bahwa permainan survivor adalah permainan yang mudah untuk dimainkan. Saya kira Survivor lebih tertarik pada hiburan daripada peringkat nya.


8. Terry Lester

Bintang Y & R ini juga kejam. Ketika dia tidak senang dengan alur cerita, dia mulai mengkritik pencipta dan penulis William Bell dan putrinya Lauralee Bell, yang memainkan Christine Blair.

Lester menghasilkan lebih dari penduduk Amerika rata-rata, memainkan peran Jack Abbott, salah satu karakter paling populer di acara itu. Namun dia ingin ketenaran lebih dan lebih banyak uang.


7. Bill Gates

The Independent melaporkan bahwa salah satu pendiri Microsoft adalah penipu kejam. Kata-kata ini berasal dari pasangan Bill Gates dan co-pendiri Microsoft yaitu Paul Allen. Dalam sebuah buku menceritakan semua, Allen mengungkapkan kepahitan antara dia dan Gates. Dia juga mengklaim bahwa Gates tidak pernah memberikan pengakuan dan penghargaan yang pantas kepada Allen. Padahal Keduanya berteman sejak SMA. Kekayaan Gates bernilai sekitar $ 56.000.000.000 pada 2012.


6. Rosie O'Donnell

Rosie O'Donnell adalah seorang yang kejam dalam karirnya,pendek pemikiran, tidak sabar dan agresif.  Rosie O'Donnell tidak mungkin untuk kompromi dan sering mengacaukan dalam hubungannya dengan partnernya. Ini lebih dari terlihat dalam tugas singkat dia di The View, di mana dia bersitegang dengan Elizabeth Hasselbach. O'Donnell tidak mau membiarkan keyakinannya terbang di bawah radar.


5. Will Smith

Smith dilaporkan mempunyai kekayaan bersih sebesar $ 200 juta pada 2011. Film-filmnya telah meraup $ 5.700.000.000 pada box office global. Terobosan besar terjadi pada Fresh Prince of Belair pada tahun 1990. Saat memproduksi dan membintangi di acara itu, ia menunjukkan sisi kejam dari dirinya sendiri. Di sinilah dia mulai matanya di layar lebar, yang bertujuan untuk menjadi bintang film. Mimpi dan keberhasilannya itu tidak diikuti oleh rekan kerja, terutama Janet Hubert-Whitten yang dipecat karena hamil.


4. Charlie Sheen

Seleb ini adalah seseorang yang kejam dan sakit. Dia menyiksa pemeran lainnya dan produser, dia juga sering mempermalukan dirinya sendiri di depan keluarga dan teman. Hal terburuknya adalah ketika ia kehilangan pekerjaannya, dia masih dibayar karena kontraknya. Dia menandatangani kontrak dengan 3 orang yang akan memungkinkan dia untuk mendapatkan bayaran meskipun sudah dipecat.


3. Martha Stewart

Martha Stewart adalah maestro bisnis Amerika, media personality, dan penerbit majalah. Usaha dia fokus pada "kerumahtanggaan," yang ditampilkan di majalah Martha Stewart Living. Pada tahun 2004, dia dinyatakan bersalah dengan berbohong kepada penyelidik tentang penjualan saham. Dia akan menghabiskan lima bulan penjara karena kejahatan itu.
Meskipun pernah dipenjara, Martha tetap aktif hari ini dan perusahaan barunya Omnimedia terlihat tumbuh bak gurita .


2. Donald Trump

Pada usia 65, kekayaannya bernilai $ 2,9 miliar. Dia adalah salah satu konglomerat terbesar di Amerika Serikat, menjadi pemimpin dalam real estate, bisnis dan televisi.
Di acaranya The Apprentice, dia kejam. Dia sangat langsung dan to the point,tidak menunjukkan belas kasihan sedikitpun kepada orang lain. Dia tidak berbeda dalam kehidupan nyata , ketika media ternama the Guardian melaporkan adanya upaya kejam untuk memaksakan kehendaknya membangun lapangan golf di Situs Kepentingan Ilmiah Khusus (SSSI). Lapangan golf juga akan berisi 500 rumah pribadi dan 1000 rumah peristirahatan. Skandal atas lapangan golf ini meletus ketika warga lokal merasa tidak ada yang mendukung  dan terintimidasi.


1. Mark Zuckerberg

Lulusan Harvard, Zuckerberg adalah seorang programmer komputer dan insinyur internet. Dia dikenal sebagai pendiri dan CEO Facebook. Pada tahun 2011, kekayaan pribadinya senilai $ 17,5 miliar. Dalam film The Social Network, ia digambarkan sebagai maniak seks kejam dan tidak dapat dipercaya. Dia mencapai kesuksesan secara tidak disengaja,dengan memanfaatkan teman sekamar dan sesama mahasiswa
 
 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:07 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf