lihat juga

Saturday, March 5, 2011

Stoner: "Ini Bisa Menjadi Musim Yang Penuh Warna!"

Untuk pertama kalinya di MotoGP, pendatang baru Repsol Honda ini memiliki rekan satu tim yang memiliki kecepatan cukp bagus untuk menyainginya. Stoner menjadi yang tercepat sepanjang tiga hari uji coba Sepang pada pekan lalu dengan Dani Pedrosa mengikuti dengan gap 0,138 detik.

Bagaimana menurut pendapat Stoner mengenai kompetisi yang terjadi dalam timnya?

"Untukku hal ini baik. Ketika berada di luar trek, kami berteman dan ketika di trek balap, mereka semua adalah kompetitor."

"Hal ini selalu sama untukku di sepanjang karirku. Kamu harus berkonsentrasi pada sisi paddock-mu, itu saja yang penting."

"Mengenai fakta kalau aku memiliki dua pembalap lainnya dalam satu tim, hal itu tidak merubah apapun. Ya, pastinya menarik."

"Kami finish di posisi 1-2-3 pada hari kedua dan hampir seperti itu juga pada hari lainnya. Ini bisa menjadi musim yang penuh warna!"

Seperti yang GP Mania tahu, Stoner adalah pembalap tunggal di Honda LCR saat menjadi rookie di tahun 2006. Stoner jarang mendapat gangguan dari teman satu timnya Loris Capirossi, Marco Melandri dan Nicky Hayden selama empat tahun membalap di Ducati.

Pembalap asal Negri Kangguru ini telah memenangkan 23 balapan dan juara dunia 2007 selama membesut Desmosedici, sementara Capirossi hanya pernah memenangkan satu balapan Grand Prix pada kondisi basah/kering di Jepang pada tahun 2007.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:34 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf