lihat juga

Friday, March 11, 2011

Si Cali Kuda Pemandu Wanita Buta Muslim

Blind Muslim student hires 'Guide Horse' because dogs are declared unclean in Islam

Si Cali membantu nyonya nya menyeberang jalan. Ramouni menghabiskan tiga tahun menabung untuk membeli kuda tinggi 2ft 6in

Mona Ramouni, seorang mahasiswa psikologi buta, harus puas tanpa anjing penuntun hidupnya. orang tua tidak mengizinkan anjing di rumah, karena anjing dinyatakan haram dalam Islam. Tapi Mona menemukan alternatif lain pada sebuah artikel situs tentang kuda Pedoman miniatur pada bulan April 2008.

Dia menggunakan 3 tahun tabungan dari pekerjaannya di sebuah perusahaan untuk membayar kuda yang akan dilatih untuk bertindak sebagai pemandu nya.

Cali (kuda) telah diajarkan untuk berdiri masih dalam ruangan. Dia juga membantu Ramouni keluar dari kendaraan dan bergerak melalui orang banyak.

Mona Ramouni sangat bangga padanya dan berkata: "Dia adalah kuda kecil yang mengagumkan. Apa yang saya inginkan adalah untuk bisa mengambil tempat nya tak satu pun dari kita akan bisa pergi tanpa satu sama lain. Sebelum Cali, saya menyerah. Aku sampai ke titik di mana saya berpikir, "Aku akan mendapatkan apa-apa keluar dari hidup saya. Cali telah memberi saya kepercayaan diri kembali saya gunakan untuk memiliki seorang anak "

Blind Muslim student hires 'Guide Horse' because dogs are declared unclean in Islam

Blind Muslim student hires 'Guide Horse' because dogs are declared unclean in Islam

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:17 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf