lihat juga

Friday, March 11, 2011

Gallery: Suzuki GSV-R versi 2011

GSV-R Tampak Depan
Rizla Suzuki telah meluncurkan mesin balap GSV-R terbaru yang akan digunakan oleh Alvaro Bautista, diharapkan motor ini mampu mengembalikan keberuntungan mereka di kelas MotoGP walaupun pada tahun ini mereka hanya memiliki satu pembalap.

Pabrikan yang berpusat di Hamamatsu ini hanya menyiapkan satu motor untuk dipakai oleh Alvaro Bautista di penghujung era mesin 800cc. Motor ini sekali lagi dihiasi oleh warna biru dan kuning khas Rizla yang menawarkan banyak update terbaru, yaitu peningkatan horsepower, ketahanan dan kemudahan dikendarai. Bukan hanya itu, Suzuki juga memperbaiki karakteristik akselerasi untuk membantu dalam menghadapi tikungan lambat.

Para engineer di pabrik Suzuki juga telah meningkatkan performa sasis dengan melakukan pengembangan yang signifikan untuk mendapatkan keseimbangan pada kekakuan frame dan swing-arm, serta mengoptimalisasikan weight balance pada geometri motor.

Sejauh ini manfaat yang terlihat dari memiliki satu pembalap dalam tim adalah mampunya pembalap Spanyol ini untuk konsisten berada di top ten selama uji coba yang dilakukan pada pra-musim ini.

GSV-R TampakAtas
Buritan GSV-R
GSV-R Tampak Kanan
GSV-R Tampak Kiri

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:45 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf