lihat juga

Tuesday, October 12, 2010

Bra dan Celana Dalam Angel Lelga di Film Rintihan Kuntilanak Perawan

Angel Lelga tampil berani di film Rintihan Kuntilanak Perawan. Dalam salah satu adegan, ia hanya memakai bra dan celana dalam. Kata Angel, ia mau melakukannya karena uang.

"Sebagai aktris, saya harus berani. Kalau nggak saya tidak bisa dapat uang," ujar Angel saat ditemui di FX Plaza, Jl Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010) malam.


Selain buka-bukaan, Angel juga melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Adreano Phillip. Dalam film produksi KK Dheeraj itu keduanya berciuman lebih dari lima kali.

Mengapa Angel mau melakukan semua adegan itu? "Itu tuntutan. Saya harus komitmen dengan apa yang harus saya kerjakan. Lagipula apa yang saya kerjakan setimpal dengan apa yang saya dapatkan. Saya tidak bisa sebutkan berapa, tapi sesuai," urai perempuan yang pernah dinikahi siri Rhoma Irama itu.

Melakoni berbagai adegan vulgar tersebut, Angel tidak takut citranya buruk. Menurutnya masyarakat Indonesia sudah cukup cerdas.

"Itu cuma di film. Saya tidak perlu khawatir. Itu sudah jadi pekerjaan saya. Berani membawakan peran-peran apa saja," tutur Angel yang juga pernah membintangi 'Susuk Pocong'.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf