lihat juga

Tuesday, October 12, 2010

Video Kim Kardashian In Playboy

Video Kim Kardashian In Playboy. Kim Kardashian kembali bikin sensasi. Artis dan sosialita ini kembali memamerkan tubuh indahnya di sebuah majalah. Kim tampil bugil untuk cover di majalah Playboy tersebut. Kim Kardashian juga sering di foto seksi untuk sejumlah majalah lainnya.

Kim tampil polos alias bugil untuk majalah W. Ia terlihat tampil cantik dan begitu menggoda di majalah itu. Rambutnya tergerai dengan indah. Foto ini merupakan hasil jepretan fotografer Mark Seliger. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 12 Oktober 2010.

Pose seksi Kim tak hanya menghiasi cover majalah tersebut. Tetapi, beberapa pose artis berambut hitam ini juga mengisi halaman majalah tersebut.

Ini bukan untuk pertama kalinya, Kim tampil bugil di majalah. Sebelumnya, ia juga pernah berpose vulgar untuk majalah Playboy. Ia sempat menyatakan penyesalannya karena berpose bugil untuk majalah pria dewasa tersebut.

"Maaf aku tidak nyaman di foto untuk Playboy. Tetapi, ibu sangat antusias. 'Lakukan'," kata Kim mengingat ibunya begiu antusias memberinya semangat untuk difoto oleh Playboy.

Kim menceritakan ibunya berusaha merayunya untuk tampil di Playboy. Sang ibu mengingatkan padanya, itu adalah kesempatan untuknya. Ia diberitahu ibunya jika kesempatan itu belum tentu akan datang dua kali. Kim menuruti kata sang ibu. Hanya saja, setelah pemotretan, ia merasa tak nyaman. Namun, kini Kim kembali melakukannya. Apakah setelah ini ia akan kembali menyesali tindakannya tersebut?

Video Kim Kardashian In Playboy

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:48 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf