lihat juga

Saturday, October 30, 2010

Ronaldo senang performa hebatnya

Adaptasi satu tahun, performa Ronaldo kian fenomenal
(Getty Images)
Cristiano Ronaldo mengalami masa paling produktif dalam kariernya. Penyerang Real Madrid ini pun merasa sedang dalam performa fenomenal.

Menurut catatan Real Madrid, Ronaldo telah mencetak 13 gol dalam sembilan pertandingan. Sebanyak 12 gol di antaranya dicetak di Liga BBVA. Ini lebih produktif dari masa terbaik Ronaldo bersama Manchester United pada Januari 2008, di mana dia mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan.
Ronaldo juga melebihi bintang Barcelona, Lionel Messi, yang sampai saat ini baru mencetak 7 gol di Liga BBVA.

“Aku sedang dalam bentuk permainan fenomenal. Aku merasa enak di sejumlah pertandingan. Aku juga bahagia bisa mempertahankan posisi Madrid di puncak klasemen. Rasanya bahagia bisa terus mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” kata Ronaldo usai timnya menundukkan Hercules 3-1. Ronaldo mencetak dua gol pada pertandingan itu.

Madrid kini semakin berpeluang juara, setelah dua tahun tanpa gelar. Ronaldo menilai, perekrutan pelatih Jose Mourinho dari Inter Milan sangat tepat. Sebab, dia bisa meramu tim dengan baik.

“Pada babak pertama (lawan hercules, Red), Mourinho memberi instruksi yang tepat untuk mengubah tim,” kata Ronaldo tentang Madrid yang sempat tertinggal 0-1.

“Di babak kedua, kami melakukan segalanya secara sempurna dan itulah sebabnya kami memenangkan pertandingan,” tambahnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf